Yuk Pahami Apa yang Dipikirkan Pria Saat Menjalin Hubungan!

Yuk pahami apa yang dipikirkan pria saat menjalin hubungan!– Meskipun banyak yang mengatakan jika pemikiran wanita lebih kompleks dibandingkan pria, akan tetapi pada kenyataannya, masih ada yang beranggapan jika pria mempunyai pemikiran rumit dan sulit dipahami, terutama dalam urusan percintaan.

Padahal, jika ditelisik lebih dalam, pemikiran pria terkait hal asmara sebenarnya sangat sederhana dan mudah untuk dipahami. Bahkan, pria pun bisa luluh dengan hal-hal sederhana yang para wanita sendiri pun tidak akan menyangka jika pria menyukai hal tersebut.

Dilansir dari datingwithdignitysebelum memahami pria, wanita harus paham bahwa mereka tidak mempunyai pola pikir yang sama dengan kaum hawa. Meskipun pria tidak dengan mudah mengutarakan emosinya, terutama dengan hal-hal yang menganggu perasaannya, akan tetapi pria sangat ingin dihormati ketika menjalin sebuah hubungan.

Banyak aspek yang menjadikan pria terpaksa untuk menurunkan ego dan memahami pasangan wanitanya karena stereotip pada kaum adam bahwa mereka harus kuat dan pantang dalam mengekspresikan emosinya, meskipun di kondisi tersebut, si wanita berperilaku tidak menghargai pria sebagai pasangannya.

Namun, tenang saja, tidak ada yang terlambat ketika ingin memahami pola pikir pria dan bagaimana menjadikan mereka tertarik secara emosional, terutama dalam menjalin hubungan percintaan. Dikutip dari lovepanky, berikut ini 3 aspek utama yang perlu kamu tahu!

1. Memberikan Pujian

Para pria selalu menganggap serius ketika seseorang memuji dirinya, terutama pujian tersebut datang dari wanita. Pasalnya, mereka berpikir bahwa ada suatu kelebihan yang ada pada dirinya dan menjadikan pujian tersebut diarahkan kepada dirinya.

Misalnya saja seperti pujian “Wah, kamu punya badan yang bagus sekali!” atau “Suara kamu benar-benar menenangkan saat didengarkan”. Mungkin untuk wanita, pujian seperti ini akan dicurigai karena dianggap ada maksud lain dari pujian tersebut.

Namun, bagi pria, pujian apapun yang diberikan akan benar-benar berarti di mata mereka.

2. Memahami Perasaan Wanita

Banyak pria yang menganggap dirinya sangat memahami bagaimana wanita memproses sebuah perasaan. Memberikan perhatian dan hal-hal yang “sekiranya” dibutuhkan oleh wanita, menurut pria hal tersebut menjadi bukti bahwa mereka memahami pasangannya.

Padahal, hal tersebut belum tentu benar. Pasalnya, pria ditakdirkan sebagai mahluk visual yang menilai segala sesuatu dari tampilan luar terlebih dahulu, terutama saat mencintai seorang wanita. Tampilan visual wanita yang dianggap menarik dan cantik memberikan rasa kepada pria bahwa dirinya mampu memahami perasaan wanita tersebut secara menyeluruh.

Padahal, pria hanya sampai di tahap ketika mereka tertarik secara visual dan mencoba untuk memberikan perhatian supaya memperoleh feedback dari si wanita incarannya.

3. Mudah Dipuaskan

Dalam memuaskan pria, terutama dalam hubungan, faktanya wanita hanya perlu melakukan hal sederhana tanpa harus bersusah payah. Misalnya, ketika wanita secara sengaja bertingkah genit untuk menarik perhatian pasangannya, tentu si pria merasa bahwa diri mereka itu seksi dan memancing wanita untuk bertingkah seperti ini.

Contoh lainnya ketika pria dan wanita berhubungan seks. Pasti kebanyakan dari pasangan akan menunggu si pria untuk beraksi, baru setelahnya si wanita hanya merespon tindakan pasangannya. Namun, ketika wanita berinisiatif untuk memulai hubungan seks, pria tentunya merasa terpuaskan karena ternyata yang menginginkan aktivitas ini tidak hanya dirinya, akan tetapi si wanita pun merasakan hal yang sama.

Terbukti bukan jika pemikiran pria terkait hubungan asmara tidak sesulit yang dipikirkan? Jadi para pria, apakah setuju dengan pembahasan artikel kali ini? Coba share pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

16 + 12 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time