Yah Ketahuan! Ini Nih Penyebab Ereksi Pria Nggak Bertahan Lama

ereksi pada pria

Yah ketahuan! Ini nih penyebab ereksi pria nggak bertahan lama– Ereksi pada pria merupakan kondisi ketika penis mengalami pembengkakan dan menegang karenga mendapatkan rangsangan seksual. Saat penis ereksi, melakukan penetrasi pada vagina wanita memberikan sensasi kenikmatan tersendiri saat dilakukan.

Namun, yang menjadi permasalahan adalah, banyak banget nih para pria yang nggak bisa mempertahankan kondisi ereksi pada penis mereka, sehingga sesi bercinta cenderung singkat, bahkan saat si wanita belum mencapai puncak orgasme sama sekali, lho! Duh, bikin kesel.

Maka dari itu, banyak pria yang disarankan untuk berolahraga dan meminum suplemen kesehatan seperti Herqowmax supaya stamina di ranjang lebih bertenaga dan tentunya tahan lama. Tapi, rasanya kurang lengkap kalau kamu nggak mengetahui penyebab pria nggak mampu mempertahankan ereksi pada penisnya.

Kalau kamu para pria yang sedang membaca artikel ini dan mempunyai permasalahan yang serupa, coba yuk ragam penyebabnya!

1. Konsumsi Alkohol dan Rokok

Dilansir dari suaramengkonsumsi alkohol dan rokok sangat mempengaruhi kemampuan tubuh pria dalam proses ereksi pada penis. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam dua hal tersebut menumpuk sebuah plak dan menghambat pembuluh untuk mengalirkan darah ke bagian penis.

Akibatnya, penis hanya dialiri oleh sedikit darah, sehingga kondisi tegang dan mengerasnya penis hanya dalam waktu singkat saja. Satu hal lagi, mengkonsumsi rokok secara berlebihan dapat menjadikan rasa sperma sangat pahit, lho!

2. Obesitas

Segala sesuatu yang berlebihan memang nggak baik, terutama jika membicarakan bobot tubuh. Benar, seorang pria yang mengalami obesitas sangat rentan untun mengalami ereksi dalam waktu singkat. Penyebabnya adalah penumpukan lemak yang menghambat aliran darah mengalir dan memenuhi area penis saat mendapatkan rangsangan seksual.

3. Kekurangan Zat Kafein dan Vitamin D

Jangan sepelekan asupan makanan dan minuman yang kamu konsumsi setiap hari, ya. Pasalnya, banyak penelitian menyatakan bahwa seorang pria yang kekurangan asupan kafein dan vitamin D lebih rentan mengalami ereksi dalam waktu singkat.

Dikutip dari hellosehat, ketika seorang pria mendapatkan asupan zat kafein yang cukup (misalnya mengkonsumsi kopi sebanyak dua gelas per hari), maka mampu menjadikan otot dan saraf di area penis menjadi lebih rileks dan memudahkan darah mengalir dan memenuhi area tersebut.

Sedangkan vitamin D mempunyai fungsi untuk memperlancar aliran darah yang dibutuhkan penis untuk mencapai proses ereksi. Kamu bisa mengkonsumsi ragam asupan makanan yang mengandung vitamin D tinggi, seperti oatmeal, telur, dan roti.

4. Jarang Berhubungan Seksual

Sebenarnya, belum ada penelitian yang secara resmi menyatakan bahwa berhubungan seksual secara rutin dapat menghilangkan risiko gangguan ereksi.

Namun, berdasarkan sebuah penelitian dari Amerika Serikat menyatakan jika pria melakukan hubungan seks sebanyak dua kali per minggu mempunyai risiko lebih rendah mengalami gangguan ereksi dibandingkan dengan pria yang hanya berhubungan seks sebanyak satu kali dalam seminggu.

5. Kondisi Mood Sedang Nggak Stabil

Ketika kamu merasa stress, sedih atau frustasi, tentunya melakukan aktivitas menjadi nggak semangat dan yang dibutuhkan adalah waktu untuk sendiri (atau mungkin memilih untuk tidur seharian). Jika kamu sedang mengalami mood nggak stabil, jangan memaksakan untuk berhubungan seks. Selain membuat diri kamu nggak nyaman, kamu akan mengecewakan pasangan karena nggak bisa bertahan lama dalam berhubungan seks.

Itu dia ragam penyebab pria mengalami permasalahan ereksi yang mungkin saja membuat sebagian orang merasa sedih dan kecewa karena nggak mampu mempertahankan keperkasaannya di atas ranjang. Namun, para pria tetap bisa menangani itu semua dengan lebih memperhatikan kesehatan pola hidup sehari-hari, mulai dari berolahraga hingga mengkonsumsi makanan yang sehat dan penuh nutrisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one × 2 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time