Wajib Bersuara! Ini Nih Ragam Suara yang Bisa Bikin Pria Menggelinjang!

Suara merangsang pria

Wajib bersuara! Ini nih ragam Suara yang Bisa Bikin Pria Menggelinjang!–¬† Sesi bercinta sepertinya akan terasa lebih nikmat ketika kamu dan pasangan menunjukkannya melalui suara. Setuju nggak, nih?

Namun, sayangnya, masih banyak yang menyepelekan “suara” saat sesi bercinta. Fokus utamanya hanya melakukan penetrasi dan foreplay tanpa memberikan “bumbu-bumbu” yang menjadikan aktivitas tersebut terasa lebih panas dan menggairahkan.

Padahal, dengan mengeluarkan suara, pasangan jadi mengetahui seberapa puas kamu merasakan kenikmatan saat bercinta. Terlebih lagi untuk pria, ketika mendengar wanitanya bersuara, terdapat sensasi tersendiri yang menjadikan mereka ingin mendengarnya lagi dan lagi, lho! Maka nggak heran, semakin kamu bersuara, banyak pria yang semakin ganas memperlakukan kamu di ranjang.

Tapi, jenis suara seperti apa sih yang sebenarnya pria ingin dengar dari pasangannya saat bercinta. Supaya kamu tahu, yuk ketahui 5 jenis suara yang mampu membuat pria auto menggelinjang!

1. Mengucapkan Kata-Kata Kasar

Mungkin bagi sebagian orang, mengeluarkan kata-kata kasar saat bercinta dirasa kurang etis dan takutnya malah menyakiti hati pasangan. Namun, ternyata, pria lebih terangsang secara seksual ketika pasangannya mengucapkan kata-kata kasar. Bahkan, semakin kasar omongan si wanita, pria semakin nggak memberi ampun saat melakukan penetrasi dan menjadikan kamu cepat mencapai orgasme. Wih!

2. Berbicara Diselingin Napas Berat

Saat bercinta, tentunya hasrat birahi perlahan-lahan memuncak dan biasanya terlihat dari bagaimana seseorang bernapas. Ketika pria mendengar pasangannya berbicara sembari menahan nafsunya, otomatis deru napas semakin berat dan menjadikan pria menganggap sang wanita sangat seksi saat itu!

3. Hanya Mengeluarkan Desahan

Mendengar gumaman dari sang wanita seperti “Nghhh…” “Ahhh…” atau “Yash…” saja bisa membuat pria menggelinjang. Meskipun tanpa diselingi dengan berbicara, desahan yang dilontarkan ketika sesi bercinta sedang berlangsung menjadikan kepuasan tersendiri untuk pria karena mampu menjadikan wanitanya terus menerus mendesah tanpa henti.

4. Menjerit Hingga Berteriak

Meskipun berisik, tapi jeritan hingga berteriak sebagai bentuk wanita mencapai kepuasan orgasme yang sangat maksimal. Terlebih lagi jika pria semakin menaikan tempo permainan tanpa memberikan wanita jeda istirahat sedikitpun, wah hal ini menjadi momen yang sangat menggairahkan sekaligus candu untuk si pria!

5. Tanpa Mengeluarkan Suara Sama Sekali

Sebenarnya, tanpa mengeluarkan suara saat bercinta nggak begitu direkomendasikan. Namun, ada segelintir pria yang merasakan kenikmatan seksual saat pasangannya nggak mengeluarkan suara sama sekali.

Nah, itu dia 5 jenis suara yang pria inginkan dari pasangan wanitanya. Hayo, buat kamu nih para wanita yang ingin memuaskan pasangan di ranjang, mulai berlatih untuk mengekspresikan kenikmatan bercinta dengan mengeluarkan suara, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

fifteen − 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time