Unik dan Autentik, Mari Mengenal Seorang Omega Male

Unik dan autentik, mari mengenal seorang Omega Male– Ketika bertemu dengan pria berkarakteristik Omega Male, banyak orang yang menganggap jika keunikan dan auntentik dari pria tersebut sangatlah kuat. Terlebih lagi jika kamu sudah memahami beberapa karakteristik pria, misalnya saja seperti Alpha Male, Beta Male hingga Gamma Male.

Dilansir dari alphamale.co, ternyata banyak tokoh-tokoh terkemuka yang ternyata mempunyai karakteristik seorang Omega Male, lho! Salah satunya seperti Abraham Lincoln (Mantan presiden Amerika Serikat ke-16), Nelson Mandela (Revolusioner dan seorang politikus di Afrika Selatan), dan Mahatma Gandhi (Politikus  dan pemuka agama dari India).

Jika melihat secara utuh tentang pria berkarakteristik Omega Male, tentunya kamu akan menemukan beberapa karakteristik pria yang ada menjadi satu kesatuan. Supaya lebih memahami seberapa unik pria berkarakter Omega Male, berikut ini beberapa ciri-cirinya yang dapat kamu jadikan sebuah indikasi.

  • Jiwa Kepemimpinan dan Kecerdasan (Jiwa kepemimpinan dan kecerdasan seorang pria Omega Male setara dengan Alpha Male. Namun, yang membedakan adalah jika seorang Alpha Male cenderung menonjolkannya di publik, hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan Omega Male. Mereka cenderung nggak begitu tertarik sebagai pemimpin dan rendah hati terkait kecerdasannya)
  • Menyenangkan dan Misterius (Salah satu karakteristik dari seorang pria Gamma Male ternyata dimiliki oleh Omega Male, yakni misterius. Suka asyik dengan dunianya sendiri, menjadikan pria Omega Male lebih menikmati kegiatan yang dilakukan seorang diri. Namun, di lain sisi, pria Omega Male juga senang bersosialisasi layaknya pria Beta Male dan menunjukkan sisi menyenangkan, hangat, dan juga pendengar yang sangat baik)
  • Menonjol di Bidang Kesenian (Jiwa seni dari pria Omega Male juga sangat tinggi. Maka nggak heran ketika kamu mengenal pria dengan karakteristik yang satu ini, mereka mahir di beberapa bidang seni tertentu, seperti bermain musik atau melukis)
  • Nggak Menyukai Hal Pasif (Menjalani kehidupan seperti orang-orang pada umumnya, seperti bekerja di kantor dari pukuk 7 pagi hingga 5 sore tentunya menjadikan pria Omega Male merasa bosan dan kebebasannya menjadi terkekang. Mereka cenderung melakukan pekerjaan yang memang menarik minat, meskipun harus mengerjakannya hingga 24 jam)

Itulah pembahasan singkat mengenai kepribadian seorang Omega Male. Apakah kamu salah satunya? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

four × three =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time