Tipe-Tipe Pelukan Seperti ini Membuat Pria Merasa Nyaman, Lho!

Tipe-tipe pelukan seperti ini membuat pria merasa nyaman, lho!– Siapa bilang hanya wanita saja yang senang mendapatkan pelukan? Faktanya, pria pun membutuhkan sentuhan fisik seperti pelukan untuk memperoleh rasa aman dan dicintai oleh orang lain, terutama jika pelukan tersebut diberikan oleh kekasihnya.

Mengingat jika pada kehidupan pria, sentuhan fisik dalam proses menyampaikan dan mengekspresikan perasaan jarang sekali mereka dapatkan, sehingga saat diberikan sebuah pelukan, tentu sensasi rasanya begitu disukai dan terus menerus ingin melakukannya.

Pada dasarnya, pelukan merupakan aktivitas ketika dua orang (atau lebih) saling memberikan kontak fisik dan mendekap satu sama lain. Tindakan non-verbal ini dipercaya mampu meningkatkan intimasi dan hubungan emosional dengan orang lain. Maka dari itu, efek dari sebuah pelukan memang memberikan hal yang terkadang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Namun, bagi pria, ada beberapa tipe pelukan yang mereka senang ketika memperolehnya dan hal tersebut wajib diketahui oleh wanita. Dilansir dari winnetnews dan womantalk, berikut ini terdapat 5 tipe pelukan yang sangat disenangi oleh pria!

1. Pelukan dari Belakang

Pelukan ini bisa diberikan ketika sedang tidur bersama atau saat pria sedang berdiri. Memeluknya dari belakang akan memberikan rasa nyaman dan memberikan kesan pada si pria bahwa pasangannya sangat mencintainya. Hal sederhana ini dianggap sangat romantis dan penuh cinta.

2. Pelukan Sembari Menatap Mata

Saat berpelukan sembari menatap mata, pria merasakan cinta pada pasangannya karena dapat melihat secara lekat. Tentunya, suasana hati pria pun dapat menjadi tenang hanya karena mampu melihat mata pasangannya dalam jarak yang sangat dekat.

3. Pelukan Sembari Berdansa

Berpelukan sembari berdansa? Kenapa tidak! Justru, melakukan aktivitas seperti ini dapat menambah keintiman pasangan dan tentunya pria akan sangat senang melakukannya. Dengan melingkarkan tangan di leher pria lalu menggerakan tubuh sesuai irama lagu yang diputar, menjadikan pria merasa diistimewakan oleh pasangannya.

4. Pelukan Erat

Pelukan ini bisa diberikan saat cuddling. Memberikan pelukan erat mempunyai makna tersendiri bagi pria karena mampu menyalurkan perasaan dan kasih sayang tanpa harus berkata-kata. Saling menyentuh tubuh satu sama lain melalui pelukan erat terbukti mampu memberikan rasa kenyamanan ekstra pada pria.

Sebuah pelukan ternyata memberikan kesan tersendiri bagi para pria. Meskipun mungkin pria terlihat seperti sosok kuat dan tidak menunjukkan sisi lembutnya, akan tetapi ketika diberikan pelukan, terutama dari orang-orang terkasih, tentu, siapa yang bisa menolaknya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

2 × 4 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time