Testimoni Raden Mas Priambodo Tentang Herqowmax

DISCLAIMER
Khasiat yang didapat dan durasi pemakaian yang diperlukan akan berbeda – beda tiap individu karena setiap orang memiliki kondisi tubuh dan pola hidup yang berbeda.

Umur Boleh Tua, Namun Stamina Tetap Layaknya Muda!

Di Usia 52 Tahun, Saya Makin Gila Saat Memuaskan Istri di Ranjang

Tidak mudah untuk terus mempertahankan stamina apabila umur sudah memasuki usia diatas 50. Itulah yang saya rasakan sekarang ini.
Umur sudah 52, berbagai penyakit dan rasa letih lesu semakin tidak tertahankan. Saya takut tidak bisa bertahan lama dan mengecewakan istri karena stamina sudah tidak ada.
Namun semua berubah sejak saya mulai mengenal Herqowmax. Kok bisa? Akan saya ceritakan di bawah ini.

Awal Mula
Halo, nama saya Raden Mas Priambodo. Umur saya 52 tahun dan seorang pensiunan PNS. saya sudah menikah dengan istri lebih dari 30 tahun. Dari pernikahan kamu, lahirlah 4 anak yang dimana sekarang sudah mandiri.
Alhasil, sekarang saya banyak menghabiskan waktu dengan istri karena memang kita berdua suka di rumah saja.
Namun yang namanya umur sudah menua, berbagai penyakit mulai terlihat di tubuh saya. Sebut saja seperti diabetes dan kolesterol. Sehingga saya harus menjaga pola makan agar badan tidak drop.
Tapi nggak cuma itu. Saya juga merasa kalau badan terasa semakin lemas, loyo, tidak berstamina seiring berjalannya waktu. Padahal, walaupun sudah menua namun saya masih ingin memuaskan istri.
Apalagi kan anak jarang di rumah, saya dan istri bisa bermain sampai puas. Namun boro – boro puas. Belum mulai saja kadang sudah menyerah duluan.

Mencari Solusi
Sadar kalau ini bukanlah hal yang bisa dianggap remeh, saya akhirnya memutuskan untuk mencari solusi yang bisa memperbaiki stamina saya.
Mulai dari mencari di Google, tanya teman, tapi belum ada yang ngena di hati. Plus kalau ke dokter, ujung – ujungnya disuruh suntik hormon. Saya ga mau soalnya ga suka jarum dan mahal.
Tidak menyerah mencari solusi, akhirnya pada satu hari saya bertemu dengan penyelamat yang sampai sekarang masih saya gunakan.
Waktu itu, saya dan istri sedang belanja bulanan dan sontak saya melihat satu stand yang bertuliskan “Always Be More! Herqowmax, Suplemen Penambah Stamina Pria
Karena tertarik, saya coba mendatangi stand tersebut dan bertanya tentang Herqowmax ini. Salesnya sangat ramah dan memberi tahu saya tentang apa saja khasiat dan kandungan dari suplemen ini.
Mulai tertarik, si sales malah menawarkan tantangan kepada saya. Dia bilang kalau saya mau mencoba Herqowmax selama 7 hari dan tidak ada khasiatnya, uang saya akan dikembalikan 100%.
Mendengar hal itu siapa yang tidak tertarik coba. Akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya.
Hari pertama, kedua, ketiga lewat dan sampailah di hari ketujuh yang menjadi hari terakhir saya dalam mencoba Herqowmax. Lalu hasilnya???
LUAR BIASA SAUDARA – SAUDARA!!!!!
Benar – benar mantap sekali produk ini. Saya bahkan nggak berharap banyak karena ini terlihat seperti suplemen biasa. Namun hasilnya benar – benar diluar dugaan saya.
Stamina saya makin menggila setiap harinya. Bahkan pernah saya dan istri kami bermain di ranjang sampai 1.5 jam lamanya dan itu sangat gila hehehe.
Nggak hanya itu, saya juga merasa kalau badan terasa lebih fresh. Eh ternyata benar saja. Pas saya cek gula darah dan kolesterol, terlihat kalau sudah di angka normal hehehe. Benar benar luar biasa produk ini.
Saking bangganya, saya sampai menelpon sales yang kemarin karena ingin stock Herqowmax lagi. Alih – alih hanya ingin beli, si sales malah mengundang saya ke studio untuk memberikan testimoni. Wah bangga dong hehe.

LANTAS, APA NIH ALASAN KENAPA HARUS MEMILIH HERQOWMAX?
✅ Bahannya herbal alami berkualitas yang terbukti ampuh untuk stamina pria. Ada Catuaba, Purwaceng dan Cabai Jawa.
✅ Tersertifikasi Halal MUI dan BPOM.
✅ Praktis.
✅ Telah diliput berbagai MEDIA BESAR akan khasiatnya.
✅ Sudah dipercaya oleh banyak pria di Indonesia.

Disclaimer: Khasiat yang didapat dan durasi pemakaian yang diperlukan akan berbeda – beda tiap individu karena setiap orang memiliki kondisi tubuh dan pola hidup yang berbeda.

Jadi, yakin masih mau cari yang lain? Saya saja yang sudah dibilang ada umur kembali dibuat layaknya muda berkat Herqowmax.
Pokoknya, dijamin mantap jiwa deh produk ini. Apalagi, ini adalah suplemen bukan obat yang bikin ketergantungan. Buktinya, saya sudah mulai mengurangi dosis minumnya cuma stamina saya masih sama tuh.
Saya sangat bersyukur telah dipertemukan dengan Herqowmax ini.

Terima kasih Herqowmax!

Salam,

 

Raden Mas Priambodo

Segera Dapatkan Herqowmax !!

1 Botol Herqowmax senilai Rp 499.000 (Isi 60 Kapsul)

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Klik logo dibawah ini untuk pembelian lewat marketplace

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time