Testimoni Ahmad Jupri Tentang Herqowmax

DISCLAIMER
Khasiat yang didapat dan durasi pemakaian yang diperlukan akan berbeda – beda tiap individu karena setiap orang memiliki kondisi tubuh dan pola hidup yang berbeda.

Pengalaman 7 hari yang indah:

Biasa Hanya 5 Menit, Sekarang Bisa Berjam-Jam !

Kesempatan memang datang disaat yang ga diduga. Bisa jadi beruntung atau memang udah diatur sama yang punya semesta. Seperti yang akan saya ceritakan di bawah.

Awal Cerita
Sebelumnya, salam kenal dulu. Saya Ahmad Jupri, seorang pengusaha. Umur 35 tahun saat ini.
Jadi awalnya, entah kenapa hari itu saya sudah sangat jenuh berada di toko. Sehingga saya memutuskan untuk tinggalkan toko sebentar untuk cari angin segar. Rencananya sih mah ngopi sambil bawa kerjaan.
Sampai di satu mall, saya duduk di salah satu kafe sambil santai dan bekerja di sana. Sambil santai dan bekerja, tiba- tiba saya didatangi oleh seorang pria.
Awalnya saya tak acuh, namun dia terlihat sangat profesional dan sopan dengan banyak berkas dan tas tangan yang lumayan besar. Dia bertanya “Pak, apa boleh saya mohon waktunya sebentar?”.
Berhubung saya juga sedang santai, saya iyakan saja. Dia mengenalkan diri bahwa dia adalah salah satu tim dari produk suplemen pria bernama Herqowmax yang kebetulan sedang bertugas.
Dia bercerita banyak tentang keunggulan produknya. Maklum, orang jualan.
Namun yang membuat saya takjub adalah saya merasa bahwa produk ini kok seperti menawarkan solusi tentang keluhan saya beberapa waktu ini. Ya, saya kadang suka merasa lemas dan tidak bergairah.

Bahkan pernah ya saya hanya berhubungan seksual dalam durasi 5 MENIT!! Bagaimana tidak diprotes istri coba??? Padahal dulu – dulu saya kuat loh
.
Cuma yang namanya umur, trus banyak kerjaan dan gym yang padat juga pasti menguras banyak tenaga.
Kembali ke cerita saya, orang Herqowmax itu juga memberikan penjelasan yang sangat detail tentang komposisi dan khasiat dari Herqowmax. Melihat hal ini, saya jadi secara nggak sadar cerita tentang keluhan saya juga.
Semakin tertarik, akhirnya si orang ini menawarkan saya tantangan. “Pak bagaimana kalau bapak kami berikan tantangan?”.
Dalam hati, waduh tantangan apa nih. Serem juga tiba – tiba. Rupanya, dia ingin saya menerima tantangan pemakaian 7 hari Herqowmax dan mengundang saya ke studio mereka untuk memberikan semacam review gitu lah tentang produk ini apabila sudah mengkonsumsinya selama 1 minggu.
Berhubung saya juga tertarik, akhirnya kami berdua bertukar nomor hp dan ia memberikan saya satu botol Herqowmaxnya.
Tak lupa, kami menyusun jadwal bertemu di studio mereka. Ya, saya memutuskan untuk menerima tantangannya.

Mulai tantangan
Hari pertama mencoba, saya minum itu sehabis makan sebanyak 3 kali sehari. Untungnya saya termasuk orang yang rutin jadi tidak lupa untuk mengingatkan diri sendiri akan hal penting.
Lanjut hari ke-2, hari ke-3, kok saya merasa badan semakin enteng dan bertenaga. Bahkan saya biasa bangun pagi kadang suka lemes. Namun sejak mengkonsumsi Herqowmax, saya merasa badan semakin berangsur membaik dan stamina balik layaknya muda dulu.

GILANYA LAGI, saya sekarang kuat ‘main’ hingga berjam – jam loh!!! Padahal dulunya cuma 5 menit !!!!!

Benar – benar luar biasa. Saya langsung chat kepada orang Herqowmax yang kemarin dan bilang kalau “Mas, Saya kagum sekali atas produk ini. Stamina badan terasa di charge kembali!!!!”.
Orang Herqowmaxnya membalas dan ikut gembira. Lalu saya diundang ke studionya untuk memberikan review. Wah bangga banget dong saya diundang cuyy…
Saya tiba di studio Herqowmax sekitar 2 minggu setelah pertemuan di kafe tadi. Studionya sangat nyaman dan enak. Orang – orangnya juga sangat ramah. Saya langsung diarahkan ke tempat yang dituju.
Langsung saya berikan review bahwa produk ini sangat MANTAPPP POLLLL!!!! Bener – bener cocok buat mereka yang lagi kurang stamina!

LANTAS, APA NIH ALASAN KENAPA HARUS MEMILIH HERQOWMAX?
✅ Bahannya herbal alami berkualitas yang terbukti ampuh untuk stamina pria. Ada Catuaba, Purwaceng dan Cabai Jawa.
✅ Tersertifikasi Halal MUI dan BPOM.
✅ Praktis.
✅ Telah diliput berbagai MEDIA BESAR akan khasiatnya.
✅ Sudah dipercaya oleh banyak pria di Indonesia.

Disclaimer: Khasiat yang didapat dan durasi pemakaian yang diperlukan akan berbeda – beda tiap individu karena setiap orang memiliki kondisi tubuh dan pola hidup yang berbeda.

Jadi, saya sarankan untuk mencobanya ya supaya stamina terus ada. Plus, jangan lupa dibarengi dengan pola hidup yang sehat.
Kurangi rokok, alkohol, dan banyak konsumsi makanan pemicu stamina contohnya kek tiram, buah – buahan, ikan omega – 3 dan lainnya.
Jangan lupa juga cukupi kebutuhan air putih setiap harinya.
Lalu lebih hebatnya lagi, khasiat dari Herqowmax masih sama walaupun saya sudah mulai mengurangi intensitas konsumsinya. Dari yang tadi setiap hari, sekarang saya mulai perlahan ubah menjadi 2 hari sekali.
Selamat mencoba Herqowmax!!!


Salam kuat,


Ahmad Jepri

Segera Dapatkan Herqowmax !!

1 Botol Herqowmax senilai Rp 499.000 (Isi 60 Kapsul)

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Klik logo dibawah ini untuk pembelian lewat marketplace

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time