Ternyata Ini Loh Hal-Hal yang Membuat Pria Tertarik dengan Wanita Secara Ilmiah

Ternyata ini loh hal-hal yang membuat pria tertarik dengan wanita secara ilmiah– Mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis rasanya bukan menjadi hal yang asing lagi, ya? Tentunya, berbagai macam faktor menjadikan seseorang menaruh hati pada orang lain, mulai dari fisik hingga kepribadian.

Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana seorang pria dapat tertarik dengan wanita. Namun, hal tersebut bukan serta merta karena opini saja, lho! Ternyata, terdapat penelitian ilmiah yang mengkaji hal ini dan menemukan alasan apa yang sebenarnya pria lihat dari seorang wanita dan memutuskan untuk menjadikannya kekasih.

Dilansir dari cnnindonesia, sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 dan dipublikasikan dalam bentuk jurnal terbuka di Plos One menyatakan bahwa pria cenderung menyukai bentuk tubuh wanita yang kurus. Hal tersebut tentunya berbanding terbalik dengan pendapat wanita yang menganggap jika pria menginginkan tubuh wanita yang lebih berisi, tentunya di bagian-bagian seperti payudara dan bokong.

Sedangkan jika dikutip dari fimela, penelitian yang dilakukan oleh Business Insider menyebutkan bahwa ada beberapa faktor yang menjadikan pria menyukai wanita, seperti murah senyum, kondisi rambut yang sehat, mempunyai intonasi suara yang tinggi (high pitch), hingga mempunyai rasio ukuran pinggang ke pinggul mencapai 7:10.

Namun, fakta mengejutkan juga ditemukan dalam penelitian yang dilakukan oleh tiga instansi pendidikan internasional, yakni University of Texas, California Lutheran University, dan  University of Buffalo menyatakan meskipun kepintaran yang dimiliki wanita memang menarik, akan tetapi hal tersebut bukan menjadi patokan utama seorang pria akan mengencani wanita.

Dilansir dari detik, penampilan wanita menjadi tolak ukur apakah saat menikah nanti akan melahirkan anak dengan kondisi yang sehat atau tidak. Selain itu, ketika pria mendapatkan wanita yang dari segi intelektualitas dan penampilannya mumpuni, hal tersebut seperti sebuah lotere (keberuntungan jika bisa mendapatkan keduanya sekaligus).

Bahkan, ketika pria diberikan pilihan untuk mengencani wanita hanya berdasarkan deskripsi kepribadian tanpa tahu bagaimana penampilan fisiknya, pria bisa saja merasa ragu karena nggak mempunyai gambaran wanita seperti apa yang akan dikencani kedepannya. Jadi, bukan berarti kepintaran wanita dikesampingkan oleh wanita, akan tetapi faktor visual (penampilan) juga jadi pertimbangan para pria.

Nah, ternyata daya ketertarikan pria kepada wanita juga bisa dijelaskan secara ilmiah. Namun, hal tersebut kembali ke pribadi masing-masing. Ada yang menyukai wanita karena telah lama menjadi sahabatnya atau menjadi orang yang berjasa ketika pria tersebut mengalami kesusahan.

Jadi, gimana, nih? Apa yang membuat kamu tertarik dengan wanita yang saat ini jadi pasangan kamu? Atau, kalau lagi naksir seseorang, apa sih faktor utama yang menjadikan kamu menaruh hati padanya? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

nineteen + 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time