Tengok Yuk Alasan Pria Menjadi Mahluk Visual!

Pria tertarik pada wanita

Tengok yuk alasan pria menjadi mahluk visual!– Ketika para wanita diminta pendapatnya mengenai pria, ada beberapa dari mereka yang menyatakan bahwa “Pria itu cuma suka wanita yang parasnya cantik aja!” “Si pria itu bangga karena kekasihnya mempunyai wajah yang cantik dengan tubuh propsional, makanya deh dipamerin terus ke temen-temennya”.

Pernah dengar pernyataan-pernyataan di atas?

Kalau misalnya mau dibahas, sebenernya rada nggak adil ya ketika pria mencari pasangan hanya berdasarkan parasnya saja? Faktanya, masih banyak wanita di luar sana yang mungkin saja dari segi penampilan dan wajahnya cenderung biasa saja, akan tetapi kepribadian baik dan cenderung mempunyai wifey material.

Eits, sebelum mengomentari kaum adam lebih jauh lagi, kamu harus tahu dulu nih, sebenarnya pemikiran pria seperti itu karena mereka adalah mahluk visual, lho. Kalau dilihat dari namanya, tentu saja yang namanya visual, pria akan menilai sesuatu berdasarkan hal-hal yang dirinya lihat saat itu, nggak terkecuali wanita dengan para cantik. Ihiy!

Namun, apa sih penyebab pria dinobatkan menjadi mahluk visual?

Dilansir dari okezone, alasan mengapa pria dinobatkan sebagai mahluk visual adalah karena pemikirannya yang cenderung lebih rasional dibandingkan wanita. Terlebih lagi jika pria pada saat masa kecil mengalami cinderella complex, yakni kecenderungan untuk mencari kekasih yang dari segi fisik hingga kepribadian mirip dengan ibunya.

Disamping itu, faktor lain yang menjadikan pria sebagai mahluk visual adalah karena kandungan hormon testosteron yang ada di tubuhnya dan jumlahnya enam kali lipat lebih besar dibandingkan wanita. Itu sebabnya, ketika melihat sesuatu yang pria anggap “menarik” maka pandangannya pun akan lekat pada objek atau subjek tersebut.

Dikutip dari hipwee, bagian otak pria yang disebut hipotalamus mempunyai sebuah wilayah bernama sexual pursuit  dan selalu berada di posisi aktif. Sehingga, nggak heran jika melihat wanita dengan paras cantik ataupun bentuk tubuh aduhai mampu memancing libido pria dan berfantasi sangat liar meskipun baru saja menemui orang tersebut saat di pinggir jalan.

Jadi, pria menjadi mahluk visual bukan serta merta nggak menghargai wanita yang mempunyai tampilan sederhana. Lebih dari itu, memang sifat alami dari pria yang menilai sesuatu dari kedua matanya dan tentunya ada indikator tersendiri apakah hal tersebut dapat menarik perhatian pria atau nggak.

Namun, seiring berjalannya waktu, pria yang sudah bertambah usia tentunya akan menyadari bahwa indikasi pasangan nggak hanya dilihat dari parasnya saja, kok. Banyak faktor-faktor lain yang mampu menjadikan hubungan dapat berjalan lama dan mampu memahami si pria dalam jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

four × 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time