Tangani Sebelum Terlambat! Inilah Penyebab Libido Pria Menurun

Tangani sebelum terlambat! Inilah penyebab libido pria menurun– Pria dikenal sebagai mahluk yang membutuhkan lebih banyak aktivitas seks dalam hidupnya. Hal ini didukung oleh penelitian yang menyatakan bahwa salah satu bagian otak, yakni hipotalamus pada pria jauh lebih besar dibandingkan wanita.

Hipotalamus berfungsi untuk mengatur beberapa hal, seperti besarnya tingkatan perasaan, pengontrolan emosi, hingga tekanan darah. Nah, ukuran hipotalamus yang besar inilah yang mempengaruhi kadar testosteron pria jauh lebih banyak dibandingkan wanita. Hormon testosteron mempunyai fungsi untuk mempengaruhi dorongan seksual pada seseorang, sehingga nggak heran jika pria mempunyai hasrat seksual yang lebih menggebu-gebu.

Meskipun begitu, ternyata pria nggak selamanya berada di kondisi ketika libidonya stabil dan siap untuk melakukan hubungan seksual. Faktanya, ada beberapa penyebab yang menjadikan libido pria menurun dan tentunya akan mempengaruhi performanya saat bercinta di atas ranjang.

Penyebab Libido Pria Menurun

1. Aktivitas Olahraga yang Nggak Terkontrol

Olahraga memang dipercaya memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Memberikan kesempatan untuk setiap bagian tubuh bergerak aktif, nggak hanya meningkatkan kualitas kesehatannya saja, akan tetapi memperbaiki kondisi mood supaya lebih baik.

Namun, ternyata aktivitas olahraga dapat mempengaruhi tingkat libido seorang pria, lho. Hal ini dikarenakan jika dilakukan secara berlebihan atau bahkan kekurangan, gairah dan hasrat pria dapat menurun dengan drastis.

Oleh karena itu, lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan dan jangan sampai memaksakan diri. Misalnya saja seperti melakukan running dan angkat beban berat yang nggak sesuai kemampuan justru merugikan diri sendiri, mulai dari risiko cedera hingga kelelahan. Nggak apa-apa melakukan olahraga ringan, asal dilakukans secara rutin.

2. Memiliki Riwayat Penyakit Tertentu

Memiliki riwayat penyakit tertentu bukanlah keinginan seseorang ketika mengidapnya. Hal ini tentunya menjadikan orang-orang tersebut harus mengkonsumsi obat supaya penyakit yang diderita nggak semakin parah, salah satunya dengan cara mengkonsumsi obat-obatan.

Sayangnya, obat-obatan yang dikonsumsi oleh orang-orang seperti ini ternyata mampu mempengaruhi kondisi libido pria. Terlebih lagi jika obat tersebut mengandung beberapa zat seperti antipsikotik hingga antidepresan, tentunya jika dikonsumsi dalam jangka panjang memberikan efek yang cukup lama pada libido pria.

3. Pola Hidup yang Nggak Sehat

Masih banyak orang yang menyepelekan pola hidup sehat. Mulai dari mengkonsumsi junk food, jarang minum air putih, merokok dan mimun alkohol, semuanya dilakukan karena sudah terbiasa dan rasanya sulit untuk meninggalkan hal tersebut. Padahal, hal seperti itu jika terus menerus dipertahankan, maka yang terjadi adalah pengaruh libido pria akan semakin menurun seiring berjalannya waktu.

4. Stress, Cemas, dan Depresi

Menjalani hidup tentunya nggak terlepas dari yang namanya stress, seperti bertemu dengan orang yang menyebalkan, dimarahi atasan, bertengkar dengan pasangan, hingga ketinggalan angkutan umum bisa menjadi pemicu stress yang lama kelamaan menimbulkan efek cemas.

Parahnya, jika stress yang dirasakan terus menerus dirasakan, maka yang terjadi adalah kemungkinan besar seseorang mengalami depresi. Terlebih lagi pria dikenal sebagai orang yang lebih memilih menyimpan permasalahannya sendiri, sehingga rentan mengalami depresi dan hal tersebut juga mempengaruhi tingkat libido.

Cara Ampuh Meningkatkan Libido Pria

1. Lakukan Foreplay Sebelum Berhubungan Seks

Jangan menyepelekan sesi foreplay sebelum berhubungan seks, ya! Setiap sentuhan, seperti berciuman, meraba, hingga membisikan kata-kata mesra dapat secara perlahan meningkatkan hasrat seks, termasuk memancing libido pria.

2. Perbaiki Pola Hidup

Kurangi kebiasaan mengkonsumsi makanan-makanan berlemak atau disajikan secara instan. Meskipun rasanya lezat, akan tetapi kandungan gizi di dalamnya sangatlah sedikit. Terlebih jika proses pemasakannya dengan cara digoreng, makanan yang diolah menjadi menyerap minyak berlebih, dan ketika dikonsumsi malah menimbun lemak dan mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh.

Perbanyak makan sayur, buah, dan bahan-bahan organik yang nggak melibatkan zat kimia. Rasanya pun juga nggak kalah nikmat kalau kamu dapat mengolahnya dengan baik!

3. Kontrol Perasaan dan Pikiran

Pemikiran yang berlebihan menjadikan seseorang overthinking dan mempengaruhi perasaannya. Meskipun sulit, akan tetapi kamu harus mengontrol perasaan dan pikiran supaya nggak memikirkan hal-hal secara berlebihan. Selain membuat diri kamu nggak nyaman, kamu memaksa otak untuk terus-menerus bekerja memikirkan hal-hal yang sebenarnya mungkin saja nggak terjadi.

4. Mengkonsumsi Suplemen

Nggak kalah penting dari cara-cara sebelumnya adalah dengan mengkonsumsi suplemen seperti yang ditawarkan oleh Herqowmax. Kandungan alami seperti purwoceng, cabai jawa, dan catuaba terbukti ampuh meningkatkan vitalitas pria dan membuat ereksi semakin tahan lama!

Buktikan sendiri khasiat dari suplemen Herqowmax dengan cara order di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

17 + 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time