Selain Sakit Hati, Inilah yang Dirasakan Pria Saat Diselingkuhi

Selain sakit hati, inilah yang dirasakan pria saat diselingkuhi– Perselingkuhan menjadi salah satu momok menakutkan yang paling banyak mendominasi kehancuran dalam hubungan percintaan, baik yang sedang berpacaran maupun menikah. Menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan tentunya akan memberikan rasa sakit hati yang luar biasa.

Para pelaku perselingkuhan bisa saja dilakukan oleh pria maupun wanita. Namun, jika kasus perselingkuhan dilakukan oleh wanita, apa yang dirasakan oleh para pria, ya?

Dilansir dari madamenoire, ternyata ada beberapa hal yang ada dipikiran pria saat mengetahui jika pasangannya selingkuh. Di antaranya adalah:

1. Merasa Gagal

Saat mengetahui pasangannya berselingkuh, pria tentunya merasa gagal karena tidak bisa memenuhi apa yang si wanita inginkan, sehingga mencari orang lain dibandingkan pasangannya. Melihat segala kekurangan pada dirinya dan menyalahkan diri sendiri mengapa hal ini terjadi memenuhi pikiran pria saat diselingkuhi.

2. Membuang Waktu, Tenaga, dan Uang

Memposisikan sebagai pemimpin dalam hubungan menjadikan pria menjadi pihak yang lebih banyak menyediakan waktu, tenaga, dan uang untuk menjaga keharmonisan dengan si wanita. Namun, saat pasangannya selingkuh, pria berpikir bahwa segala hal yang dirinya korbankan ternyata sia-sia saja.

3. Meruntuhkan Maskulinitas

Masih mempunyai hubungan dengan poin pertama, saat diselingkuhi, pria merasa jika maskulinitasnya runtuh. Pria tentunya berpikir jika selama ini dirinya sudah cukup jantan dalam memenuhi apa yang si wanita inginkan. Namun, perselingkuhan yang terjadi menjadikan pria bertanya-tanya apakah pasangannya menganggap dirinya kurang jantan selama menjalin hubungan asmara.

4. Melakukan Balas Dendam

Pemikiran pria yang lainnya ketika diselingkuhi adalah ingin melakukan hal serupa sebagai upaya balas dendam. Terlebih lagi jika pria sudah berusaha untuk setia, akan tetapi pasangannya malah berselingkuh. Tentu, hal ini menjadi pola pikir pria yang baru untuk mengkhianati pasangannya kelak dengan cara berselingkuh, supaya rasa sakit hati tersebut terbalaskan.

5. Menyakiti Si Pihak Ketiga

Sebenarnya hal ini tidak boleh dilakukan, apapun alasannya. Namun, pria yang sudah diselingkuhi, meskipun tidak semua, mempunyai hasrat untuk menyakiti bahkan melukai pria yang menjadi selingkuhan pasangannya, lho. Pria berpikir jika si pihak ketiga inilah yang menjadikan pasangannya dapat berpaling dari dirinya.

Baik pria atau wanita, keduanya mempunyai potensi untuk melakukan perselingkuhan karena berbagai macam alasan. Namun, alangkah baiknya jika perselingkuhan bukan menjadi jalan keluar ketika terjadi permasalahan dalam hubungan.

Jika memang hubungan tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi, ambil tindakan terbaik untuk memutuskan hubungan, sehingga tidak ada pihak yang tersakiti jika suatu saat dekat atau menjalin hubungan baru dengan orang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

19 − eighteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time