Selain Bikin Hepi, Seks Memberikan Dampak Positif Bagi Pria, Lho!

Selain bikin hepi, seks memberikan dampak positif bagi pria, lho!– Sebagai salah satu kebutuhan primer, berhubungan seks mampu memberikan sensasi nyaman bagi siapa saja yang melakukannya. Melepaskan hasrat seksual dengan cara bercinta bersama pasangan juga mampu meningkatkan ikatan emosional supaya lebih intim dan mesra.

Meskipun banyak wanita sudah mengetahui bahwa pria jauh lebih terbuka saat membahas tentang seks. Mungkin anggapan jika pria hanya memikirkan seks sepanjang waktu tidaklah salah, akan tetapi pada dasarnya, pria juga seperti wanita yang harus menemukan momen tepat untuk melakukan hubungan seks.

Dilansir dari healthcentral, ternyata berhubungan seks bagi pria memberikan banyak manfaat dan mengubah kehidupan mereka, baik dari segi fisik hingga psikologis. Apa sajakah manfaat yang diperoleh pria terkait seks? Yuk disimak bersama-sama!

1. Tidur Berkualitas

Para pria tentunya setuju setelah berhubungan seks, rasa kantuk begitu berat dan menjadikan kalian tertidur dengan lelap, bukan? Hal ini disebabkan oleh hormon yag bernama oksitoksi. Hormon yang mempunyai julukan “love drug” ini membantu pria dalam mempermudah tubuh beristirahat, salah satunya dengan menimbulkan sensasi mengantuk.

Makanya, tidak heran jika pria bisa langsung terlelap setelah berhubungan seks layaknya anak kecil yang telah selesai bermain.

2. Mengurangi Stress

Aktivitas sehari-hari tentunya mampu menimbulkan stress dan menjadikan pria merasa tidak stabil dalam tubuhnya. Misalnya saja seperti lebih sensitif hingga merasa pening pada bagian kepala. Maka dari itu, berhubungan seks mampu mengatasi hal tersebut.

Mengapa seks dapat menjadi solusi? Pada dasarnya, pria membutuhkan ruang untuk menggerakan tubuhnya supaya lebih aktif ketika mengalami stress, misalnya saja seperti olahraga lari atau bersepeda. Nah, aktivitas seks juga melibatkan seluruh anggota tubuh dan menjadikannya bergerak aktif layaknya sedang berolahraga, sehingga secara perlahan, rasa stress tersebut pun dapat hilang dengan mudah.

3. Membakar Kalori

Berhubungan seks seringkali menimbulkan “sensasi panas” pada tubuh pria. Jika dilakukan dalam rentang waktu antara 7 hingga 16 menit, maka pria dapat membakar kalori di tubuhnya mencapai 100 kalori!

4. Meredakan Rasa Sakit

Aktivitas seks memang selalu mampu memberikan efek tidak terduga kepada pria. Sejumlah penelitian menyatakan jika beragam hormon yang keluar saat berhubungan seks mampu membantu tubuh dalam meringankan gejala sakit secara fisik pada tubuh.

5. Memperpanjang Usia

Dikarenakan seks memberikan dampak positif pada sisi psikologis dan fisik pria, tentunya hal tersebut mendorong pria menjadi lebih bahagia dan kemungkinan berumur panjang. Terlebih lagi jika dilihat secara medis, pria yang secara rutin melakukan orgasme antara 1-2 kali dalam seminggu mempunyai kemungkinan besar bertahan hidup lebih lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

two × 1 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time