Selain Belum Move On, Inilah 5 Penyebab Pria Kembali ke Mantan Kekasihnya

pria balikan dengan mantan

Selain belum move on, inilah 5 penyebab pria kembali ke mantan kekasihnya– Menjalin hubungan percintaan dengan pasangan memang nggak selalu merasakan hal yang manis saja. Bahkan, pertengkaran dan perdebatan menjadikan keduanya tak luput dari bagian cerita perjalanan cinta sepasang kekasih.

Namun, nggak semua kisah asmara berakhir bersama. Bahkan, karena saling menemukan ketidakcocokan antar satu sama lain, satu-satunya cara adalah berpisah. Meskipun wanita yang terlihat lebih sedih, akan tetapi pria juga merasakan hal yang serupa, lho! Hanya saja, pria nggak begitu ekspresif dalam menunjukkan kesedihannya.

Ketika sudah lama berpisah dengan pasangannya, kadang kala, pria mempunyai dorongan untuk kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya. Waduh, apa yang menjadikan mereka seperti itu, ya? Inilah 5 penyebab pria kembali ke mantan kekasihnya.

1. Merasa Bersalah atas Perbuatannya

Pria mungkin saja melakukan sebuah kesalahan yang dibenci oleh pasangannya, misalnya saja berselingkuh atau bersikap cuek, sehingga memutuskan hubungan adalah cara yang dipilih. Namun, setelah beberapa waktu berpisah, pria baru merasa bersalah atas perbuatan yang telah diperbuat.

Maka dari itu, untuk memperbaiki hal tersebut dan sebagai bentuk minta maaf, maka pria memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan mantannya.

2. Nggak Yakin Jika Putus Adalah Hal yang Tepat

Emosi setelah bertengkar menimbulkan tindakan implusif untuk memutuskan hubungan. Maka dari itu, banyak pria yang selalu merasa menyesal dan nggak yakin jika pilihan yang dilakukan adalah hal tepat. Ada beberapa pria yang memutuskan pasangannya karena merasa aktivitasnya dibatasi. Pada akhirnya, merindukan ketika ada seseorang peduli dengan keseharian yang dilakukan, yakni mantannya.

3. Hubungan Tlah Bertahan Lama

Menjalin hubungan dalam jangka waktu lama bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Meskipun pria dikenal mudah bosan, akan tetapi ada satu waktu ketika dirinya menemukan wanita yang tepat dan hubungan pun berjalan lama. Berbagai macam kegiatan sudah dilakukan bersama dan sudah saling mengenal kebiasan satu sama lain.

Tentu saja ketika berpisah, segala kenangan dan kebiasaan tersebut nggak bisa dilupakan begitu saja. Sehingga, pria akan mengurangi dan menghilangkan rasa sakit tersebut dengan cara menjalin kasih dengan mantannya supaya hidupnya kembali normal seperti dulu.

4. Mantan Adalah Wanita Terbaik

Mungkin mantan adalah sosok wanita yang begitu mengerti bagaimana pola pikir dan perilaku si pria serta menerima segala kekurangan yang dimilikinya. Setelah memutuskan hubungan, mungkin saja pria sudah menjalin hubungan dengan wanita lain, akan tetapi sikapnya nggak sebaik dan setulus mantannya.

Bisa saja, si pria akan membandingkan pasangan barunya dengan si mantan, kemudian memutuskan hubungan dan kembali bersama mantannya karena dirasa ialah wanita terbaik versi si pria.

5. Menurunnya Rasa Tertarik dengan Wanita Lain

Bukan hal yang mustahil ketika setelah putus dari pasangannya, pria merasakan gairahnya menurun untuk menyukai wanita lain, sehingga memutuskan untuk single dan pilihan terakhirnya adalah kembali ke mantan kekasih karena belum bisa moveon.

Waduh, ternyata ini ya alasan para pria akhirnya memutuskan untuk kembali ke mantan kekasihnya. Hayo para pria, setuju dengan pembahasan artikel kali ini? Atau ada alasan yang lebih spesifik mengenai keputusan pria untuk kembali ke pasangannya? Share di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

eleven − 9 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time