Saat Malam Pertama, Ini Nih Hal-Hal yang Ada di Benak Pria!

malam pertama pria

Saat malam pertama, ini nih hal-hal yang ada di benak pria!– Ketika sudah menemukan seseorang yang dianggap mampu menjadi pasangan seumur hidup, pria yang sudah mempunyai kematangan dari segi mental, fisik, dan finansial tentunya akan mempersunting wanita pilihannya melalui pernikahan.

Tentu, pernikahan menjadi momen kebahagiaan karena dapat hidup bersama dengan wanita yang dicintai dalam ikatan yang sah. Meskipun saat berpacaran sudah saling mengenal satu sama lain dan memahami karakter kepribadian masing-masing, akan tetapi saat memasuki momen pertama, khususnya para pria, ada beberapa hal yang terpikirkan di benak mereka. Bahkan, pemikiran tersebut bisa menjadikan mereka overthinking, lho!

Apa saja yang hal-hal yang terpikirkan di benak kaum adam saat malam pertama?

1. Memuaskan Istri di Ranjang

Menikmati momen setelah menikah melalui malam pertama, tentunya pemikiran umum para pria adalah melaluinya dengan berhubungan seks. Meskipun nggak bisa dipungkiri bahwa banyak juga pasutri baru yang kelelahan karena mengadakan serangkaian acara saat pernikahan dan memutuskan untuk istirahat di malam pertama.

Namun, pria tetap memikirkan apakah dirinya dapat memuaskan istrinya saat berhubungan seks? Apakah pengalaman dan usaha mencari tahu informasi bagaimana mendapatkan performa seks yang optimal saat bercinta akan dirasakan oleh si istri? Hal-hal tersebut yang menjadikan pria terkadang overthingking dan alhasil hubungan seks saat malam pertama menjadi nggak begitu bisa dinikmati.

2. Momen Berdua

Selain berhubungan seks, hal lainnya yang ingin sekali pria nikmati saat malam pertama adalah momen berdua. Dalam artian, nggak ada orang lain (baik keluarga atau teman) dan hanya si pria dan istrinya saja. Bahkan, nggak jarang momen berdua tersebut hanya saling menatap mesra sembari melakukan cuddle.

Ternyata, hal sederhana seperti ini juga dibutuhkan oleh pria saat malam pertama, ya?

3. Melakukan Deep Talk

Saat melakukan deep talk, pria nggak menginginkan obrolan berat yang sampai membuat kepala menjadi sakit. Maksud dari deep talk saat malam pertama adalah menceritakan bagaimana kesan si istri saat setelah dipersunting oleh si pria. Tentu, pria ingin mengetahui apakah pernikahannya kali ini membahagiakan si pihak wanita atau nggak dan mendengar pendapatnya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi si pria.

4. Digoda Melalui Foreplay

Foreplay memang identik dengan pemanasan sebelum akhirnya berakhir dengan berhubungan seksual. Namun, pria menganggap saat malam pertama, pria ingin si wanita menggoda dirinya melalui foreplay, lho! Melalui ciuman, meraba ke bagian-bagian sensitif pria hingga membisikan ucapan-ucapan nakal nan menggairahkan memberikan sensasi tersendiri yang ingin dirasakan.

5. Memperhatikan Bentuk Tubuh Pasangan

Mempunyai label sebagai mahluk visual, tentunya pria senang dengan hal-hal yang menurut mereka “indah”. Saat malam pertama, tentunya pria akan menatap lekat area-area tubuh istrinya dengan seksama, seperti bagian payudara, leher, bibir, mata, perut, paha, hingga bokong.

Pria sebenarnya nggak begitu memusingkan apakah bentuk payudara atau bokong wanita itu besar, kecil, dan sedang. Bagi mereka, selama orang tersebut adalah wanita yang dicintainya, tentu, bentuk tubuh si istri akan selalu dianggap indah oleh si pria.

Kirain hanya wanita saja ya yang mempunyai banyak pemikiran saat malam pertama? Ternyata, pemikiran pria juga nggak kalah ruwet dan banyak sekali hal-hal yang ingin dirasakan dengan istrinya. Jadi, untuk para pria, setuju nggak nih dengan pembahasan kali ini? Share di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

five × five =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time