Punya Buah Zakar Berukuran Besar? Ini Nih Kelebihan dan Kekurangannya!

Punya buah zakar berukuran besar? Ini nih kelebihan dan kekurangannya!– Buah zakar (testis) merupakan tempat ketika sperma diproduksi dan akhirnya dikeluarkan saat pria merasa terangsang atau sedang melakukan penetrasi saat berhubungan seksual.

Tidak hanya penis yang mempunyai ukuran yang beragam, ternyata ukuran buah zakar pun juga bermacam-macam, lho! Ada yang mempunyai ukuran normal, kecil, dan besar. Namun, kali ini, kita akan membahas mengenai buah zakar yang berukuran besar. Apakah kamu salah satunya?

Mungkin tidak banyak dari wanita memperhatikan ukuran buah zakar pada seorang pria. Biasanya, hal yang terlihat pertama kali ketika membicarakan tentang alat kelamin pria adalah penisnya saja dengan ragam bentuk seperti pisang, jamur, hingga timun.

Dilansir dari lovepanky, ternyata mempunyai buah zakar berukuran besar ada kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Terlepas dari tampilannya yang tentunya lebih menonjol karena ukurannya, berikut ini terdapat hal-hal utama yang wajib kamu ketahui!

Kelebihan Buah Zakar Berukuran Besar

1. Kepercayaan Diri Meningkat

Bukan rahasia umum lagi jika pria yang memiliki buah zakar besar mempunyai kepercayaan diri tinggi. Hal ini dikaitkan dengan maskulinitas seorang pria, semakin buah zakarnya berukuran besar, maka kejantanan pria pun semakin lebih baik.

2. Produksi Sperma Lebih Banyak

Buah zakar berukuran besar berarti mempunyai kemungkinan besar menghasilkan sperma yang lebih banyak. Tentunya hal ini menguntungkan pasangan wanita yang ingin mempunyai anak, karena ketika melakukan penetrasi, pria dengan tipe buah zakar besar akan lebih banyak mengeluarkan sperma untuk menembus sel telur dan menciptakan pembuahan.

3. Tingkat Seksualitas Tinggi

Jumlah sperma yang besar identik dengan tingkatan testosteron tinggi. Pria berbuah zakar besar rata-rata mempunyai hasrat seksual yang tinggi. Tidak heran jika melakukan seks secara rutin menjadi kepuasaan tersendiri dan tubuh mereka cukup kuat untuk menyalurkan hasrat seksual mereka yang cenderung tinggi.

Kekurangan Buah Zakar Berukuran Besar

1. Rentan Melakukan Perselingkuhan

Mungkin tidak semua pria bisa dipukul sama rata dengan pendapat ini. Namun, banyak penelitian menyatakan jika pria dengan buah zakar besar memang mempunyai tingkat kadar zat testosteron tinggi, sehingg adrenalin dalam tubuhnya lebih meningkat dan mendorong pria melakukan hal-hal ekstrim, salah satunya melakukan perselingkuhan.

2. Rentan Adiksi Terhadap Alkohol

Ada survey yang menyatakan bahwa banyak sekali pria berbuah zakar besar cenderung mempunyai adiksi terhadap alkohol. Mungkin ini juga dipengaruhi oleh tingginya kadar testosteron dalam tubuhnya dan menjadikan konsumsi alkohol sebagai bentuk pelepasan rasa adrenalin serta menciptakan rasa tenang.

3. Bukan Figur Ayah Ideal

Para peneliti dari berbagai macam negara menyetujui bahwa pria dengan ukuran buah zakar kecil lebih mampu menjadi sosok ayah ideal untuk para anak-anaknya. Banyak pria yang berbuah zakar besar cenderung tidak mampu menunjukkan sisi figur ayah ketika mempunyai anak. Kemampuan yang rendah untuk menunjukkan sisi sebagai orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

11 + 7 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time