Pstt! Ternyata Ini Loh yang Bikin Pria Bingung dari Wanita!

pria bingung dengan wanita

Pstt! Ternyata ini loh yang bikin pria bingung dari wanita!– Setiap orang memang mempunyai kepribadian yang berbeda-beda, meskipun mereka bersaudara, tetap saja ada beberapa hal yang menjadikannya unik dan nggak akan ditemukan pada orang lain, terutama jika melakukan perbandingan antara pria dan wanita.

Kalau misalnya wanita sering bingung dengan sikap pria, tentunya para kaum adam juga nggak kalah bingung kok saat melihat tingkah laku kaum hawa! Nah, sebenarnya hal seperti apa yang menjadikan pria suka nggak mengerti mengapa wanita melakukan hal tersebut?

Dilansir dari mamamia dan bonobology, berikut ini terdapat daftar-daftar yang wajib diketahui!

1. Merasakan Emosi Diri Sendiri

Bukan rahasia umum lagi jika wanita lebih mudah dalam mengekspresikan apa yang dirasakan ketimbang pria. Maka, ketika dalam sebuah hubungan terjadi sebuah permasalahan, tentu wanita jauh lebih “vokal” dengan apa yang dirinya rasakan dan pikirkan.

Tentunya hal ini menjadikan pria bingung, mengapa wanita begitu mudah untuk menjelaskan secara rinci apa yang dirinya rasakan, sedangkan pria lebih banyak diam bahkan nggak tahu harus mengatakan apa ketika berada di kondisi seperti itu. Mereka terbiasa untuk “menyimpan” perasaan yang sedang dirasakan.

2. Melarang Kebiasaan

Banyak wanita yang mengeluhkan para pria ketika menyukai sesuatu (seperti bermain game, menggeluti hobi atau sekedar berkumpul bersama teman-teman) sering dilarang oleh wanita. Alasannya? Karena apa yang dilakukan pria menjadikan si wanita nggak mendapatkan perhatian dan seakan-akan seperti diabaikan.

Pria juga sering bingung mengapa wanita melakukan hal ini. Padahal, wanita juga sering melakukan hal-hal favoritnya, seperti menonton serial film, mengunjungi e-commerce untuk belanja online, bermain bersama teman-teman wanitanya hingga melakukan perawatan tubuh yang tentunya nggak akan mungkin mereka mau hentikan.

Di sini pria menilai bahwa mengapa wanita melarang apa yang senang dilakukan pria? Padahal wanita juga nggak mau diperlakukan dengan hal yang sama, bukan?

3. Jual Mahal

Sebenarnya menimbulkan kesan “misterius” dan nggak mudah didekati menjadi daya tarik tersendiri untuk pria saat menyukai seorang wanita. Namun, jika wanita tersebut terus menerus “jual mahal” padahal mereka juga tertarik dengan si pria, tentunya cukup membingungkan karena “Mengapa harus melakukan hal tersebut?”

Maka nggak heran jika wanita terlalu jual mahal saat proses pendekatan, setelah itu saat pria berhasil mendapatkan hatinya, bentuk perhatian dan sikap pria mulai berubah karena tujuan mereka sudah terpenuhi, yakni menjadikan wanita tersebut kekasihnya.

4. Validasi

Kebanyakan wanita ingin pria membuktikan bahwa mereka mencintainya melalui berbagai macam hal, seperti mengunggah foto berdua di media sosial, menggunakan baju couple, dikenalkan pada teman-teman terdekat pria hingga memberikan banyak hadiah sebagai bukti tanda cinta.

Mendapatkan validasi seperti ini menjadikan pria bingung terhadap pola pikir wanita. Mengapa membutuhkan validasi terkait hubungan yang sedang dijalani? Apakah nggak cukup dengan kehadiran si pria di hidupnya dan menjadi kekasihnya, sehingga dibutuhkan berbagai macam usaha sebagai bentuk validasi kalau “Ini itu kekasihku!”. Bagi pria, hal tersebut bukanlah suatu hal yang harus dipusingkan.

5. Memberikan Sinyal

Ketika wanita menginginkan sesuatu, pria terkadang harus bisa menebak apa yang wanita inginkan melalui kode-kode yang diberikan. Pria juga bingung, mengapa wanita nggak langsung mengatakannya saja, seperti “Aku mau Es krim” atau “Aku mau bermain ke tempat itu!” hal tersebut tentunya mempermudah pria dalam memahami apa yang diinginkan.

Ternyata, hal-hal seperti ini bisa membuat pria menjadi bingung juga, ya? Hayo, apa lagi nih sikap wanita yang bikin pria lebih bingung, terutama yang sedang menjalin hubungan asmara? Coba share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

nine + twenty =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time