Pria Ternyata Mempunyai G-Spot yang Wajib Wanita Sentuh Saat Bercinta, Lho!

g-spot pria

Pria ternyata mempunyai g-spot yang wajib wanita sentuh saat bercinta, lho!– Mencapai kepuasaan saat bercinta tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh pria dan wanita, ya? Biasanya, masing-masing pasangan harus mampu memaksimalkan momen bercinta tersebut dengan cara menyentuh area g-spot.

Ketika area g-spot disentuh, maka otomatis tingkat kenikmatan seseorang akan bertambah berkali-kali lipat. Merasakan orgasme yang lebih dahsyat hingga badan sampai bergetar! Wiiii~

Tapi, kamu pastinya lebih familiar jika g-spot hanya dimiliki oleh wanita saja, bukan? Secara, wanita memang sulit untuk dipuaskan secara maksimal jika si pria nggak mampu menemukan area g-spot di tubuh wanita. Namun, ternyata, kaum pria juga punya area g-spot, lho!

Wah, letaknya di mana, tuh?

Sebenarnya, g-spot pria mempunyai letak yang cukup dalam, yakni sekitar 5 cm jika diukur dari bagian anus. Kalau ingin menyentuh g-spot pria dari bagian luar, kamu bisa melakukan perabaan di area kandung kemih pria. Jika kamu penasaran dengan bentuk g-spot pria seperti apa, bentuknya berupa kelenjar (yang biasa disebut kelenjar prostat) dan ukurannya hanya sebesar biji kenari saja. Cukup kecil, ya?

Cara Menyentuh G-Spot Pria

Dikarenakan bagian g-spot pria yang cukup dalam, tentunya kamu berpikir “bagaimana ya cara menyentuh area tersebut?” Nah, supaya kamu nggak bingung, yuk coba beberapa cara mudah supaya pria dapat merasakan orgasme saat bercinta secara maksimal!

1. Menggunakan Adult Toys

Kalau misalnya kamu nggak jijik ketika harus menyentuh g-spot pria melalui anus, kamu bisa menggunakan jari tangan dan mendorongnya secara perlahan hingga mencapai area kelenjar prostat. Namun, lebih disarankan untuk menggunakan adult toys seperti dildo yang dikhususkan untuk alat penetrasi bagian anal.

2. Melakukan Pijatan di Area Kandung Kemih

Dikenal sebagai prostat massage, kamu bisa melakukan pemijatan di area kandung kemih pria menggunakan berbagai macam pelumas (bisa saja minyak urut atau baby oil). Meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama, akan tetapi tetap lakukan hingga bagian g-spot pria tersentuh sempurna dengan pijatan lembut dan beri sedikit penekanan.

3. Pijat Penis dengan Air Hangat

Melakukan pijatan pada penis sembari diberikan sentuhan air hangat juga dapat menstimulasi bagian area g-spot pria, lho. Air hangat menjadikan saraf-saraf di sekitar penis menjadi lebih rileks, dan kamu bisa melakukan sentuhan lembut secara perlahan.

Memberikan kenikmatan berlipat ganda saat bercinta pada pria dengan cara menyentuh area g-spot nya tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, ya? Hayo yang sudah punya pasangan, udah pernah coba menyentuh area g-spot si dia? Share pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

three × one =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time