Pria Juga Bisa Orgasme Palsu dan ini Alasan Mereka Melakukannya!

Pria juga bisa orgasme palsu dan ini alasan mereka melakukannya!– Kalau misalnya kamu masih beranggapan jika hanya wanita saja yang mampu memalsukan orgasmenya, ternyata pria bisa melakukan hal serupa, lho!

Alasan utama mengapa seseorang memalsukan orgasmenya ketika sedang berhubungan seks adalah karena tidak ingin menjadikan pasangannya kecewa. Meskipun mereka tahu jika performa pasangan saat bercinta kurang memuaskan, akan tetapi dengan melakukan orgasme palsu, diharapkan pasangan mereka merasa terhibur karena melihat orgasme yang ditunjukkan.

Meskipun alasannya baik, akan tetapi sebaiknya jangan sering dilakukan, ya!

Di artikel ini kita akan membahas dari sisi pria, apa alasan lain yang menjadikan pria memalsukan orgasmenya saat berhubungan seks dengan wanita. Dilansir dari everydayhealth, berikut ini alasan-alasan pria melakukan hal tersebut:

1. Menyembunyikan Ejakulasi Dini

Pria merasa kurang percaya diri jika dirinya mengalami ejakulasi dini dan tidak mampu menikmati sesi orgasme saat berhubungan seks. Maka dari itu, dengan memalsukan orgasme (meskipun mereka belum tentu merasakan puncak kenikmatan) orgasme palsu mampu memberikan perlindungan terhadap kepercayaan diri mereka.

2. Mengakhiri Sesi Bercinta

Sebenarnya, pria membutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk benar-benar mengalami orgasme, terhitung dari penis melakukan penetrasi. Kalau misalnya lebih dari 7 menit tersebut pria belum merasakan rasa menuju orgasme dan sebenarnya pada dirinya tidak begitu menginginkan seks tersebut, maka yang dilakukan adalah dengan cara memalsukan orgasme supaya sesi bercinta tersebut berakhir.

3. Memenuhi Keinginan Pasangan

Kondisi fisik dan psikis pria juga tidak selalu berada dalam kondisi bagus. Ada kalanya, seks bukan menjadi hal yang ingin mereka lakukan. Namun, ketika pasangan mengajak berhubungan seks, demi memenuhi hasrat pasangan, seringkali pria menurutinya dan untuk memuaskannya, melakukan orgasme sebagai cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan pasangan.

Pada dasarnya, pria juga mempunyai sisi perasaan yang ingin menjaga hati pasangannya supaya tidak sedih ketika dirinya tidak mampu menunjukkan orgasme asli. Dengan melakukan orgasme palsu (bahkan banyak penelitian yang menyatakan jumlah wanita jauh lebih banyak melakukannya dibandingkan pria) menjadi cara tercepat.

Jadi para pria, apakah sampai saat ini kamu masih melakukan orgasme palsu untuk memuaskan pasangan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

nine − eight =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time