Perbedaan Umur Bukan Masalah! Ini Alasan Pria Tertarik dengan Wanita Lebih Tua

older woman

Perbedaan umur bukan masalah! Ini alasan pria tertarik dengan wanita lebih tua– Mungkin sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa pasangan yang ideal adalah ketika si pria mempunyai umur lebih tua dibandingkan si wanita.

Alasannya memang sederhana. Ketika sudah memasuki ke jenjang pernikahan, pria akan menjadi kepala keluarga yang akan memimpin istri dan anak-anaknya kelak dan bertanggung jawab sepenuhnya untuk menafkahi, melindungi, hingga memberikan kasih sayang.

Namun, saat ini, stigma seperti itu sudah mulai bergeser karena faktanya, sudah banyak pria yang lebih tertarik dengan wanita yang usianya lebih tua, lho! Banyak juga akhirnya yang menjadi pasangan langgeng dan menjadi bukti bahwa perbedaan usia, meskipun wanita lebih tua, nggak menjadi tolak ukur apakah sebuah hubungan dapat berjalan baik atau nggak.

Dilansir dari idntimes, sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa pria mempunyai ketertarikan tersendiri kepada wanita yang usianya jauh di atas mereka. Di antaranya adalah dari segi kepribadian dan sikap, wanita berusia lebih tua tentunya lebih bijaksana dan mandiri, sehingga nggak ada tuh ketergantungan untuk menuntut ini itu ke pasangannya secara berlebihan.

Selain itu, dikarenakan wanita lebih tua mempunyai banyak pengalaman, otomatis dari segi pengetahuan pun juga nggak sedikit, sehingga mampu memberikan pengetahuan dan informasi baru kepada pasangannya yang lebih muda. Kepintaran yang dimiliki oleh para wanita lebih tua yang membuat pria lebih muda merasa sangat tertarik.

Sedangkan informasi yang dikutip dari popbela menyatakan jika alasan pria memilih wanita lebih tua untuk menjadi pasangannya karena lingkungan pertemanan pria biasanya akan lebih terbuka dan menerima karena dianggap mudah berbaur dan tahu caranya menjalin komunikasi dengan baik.

Kelebihan lain yang pria lihat dari wanita lebih tua, berdasarkan sumber artikel dari fimela menyebutkan jika wanita tersebut merupakan orang yang tepat untuk berkomitmen ke jenjang lebih serius dan cenderung stabil dalam segi keuangan. Tentunya hal tersebut dibutuhkan ketika pasangan yang ingin menjadikan hidupnya nggak banyak drama dan sudah terorganisir dengan baik.

Ternyata, menjalin asmara dengan wanita yang lebih tua ternyata nggak selalu buruk, ya? Buat kamu yang baca artikel ini, pernah punya pengalaman menjalin hubungan dengan wanita lebih tua nggak nih? Share cerita kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

2 + 13 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time