Ouch! Ternyata ini Nih Mitos Seksualitas Pada Pria

mitos seksualitas pria

Ouch! Ternyata ini nih mitos seksualitas pada pria– Pria dikenal sebagai individu yang sering memikirkan seks secara terus menerus. Bahkan, banyak wanita yang masih mengiyakan hal tersebut dan menjadikannya sebal dengan perilaku pria yang satu ini.

Anggapan jika pria mementingkan nafsu birahinya saja dan menjadikan wanita sebagai “objek seks” melekat di sebagian pemikiran masyarakat saat ini. Sehingga, banyak wanita yang merasa skeptis ketika menjalani sebuah hubungan dengan pria.

Pernyataan di atas merupakan salah satu pemahaman yang seharusnya orang-orang ubah saat ini. Pada dasarnya, baik pria dan wanita membutuhkan seks sebagai kebutuhan primer. Menyalurkan hasrat seksual dengan pasangannya merupakan naluri ilmiah dan dorongan untuk mempunyai keturunan dengan cara melakukan reproduksi.

Namun, mengapa hanya pria yang benar-benar dianggap “pribadi yang memikirkan seks secara terus menerus” karena mungkin saja pria lebih terbuka mengenai hal yang satu ini dibandingkan dengan wanita. Anggapan jika wanita terlalu tabu mengungkapkan hal tentang seksualitas menjadikannya dianggap mempunyai hasrat seks yang rendah. Padahal, nggak selalu benar, lho!

Sebelum muncul anggapan-anggapan yang salah mengenai seksualitas pada pria, coba cek yuk mitos-mitos di bawah ini supaya nggak selalu berburuk sangka dengan kaum pria mengenai aktivitas seks!

1. Pria Nggak Senang Foreplay

Foreplay menjadi salah satu pemanasan supaya tubuh “lebih siap” saat akan melakukan penetrasi. Memang, ada sebagian pria yang ingin langsung melakukan ke inti, akan tetapi ketika pasangan wanita membicarakan tentang keinginannya melakukan foreplay terlebih dahulu, tentunya pria akan senang hati melakukannya.

Lagian, pria mana yang mampu menolak ciuman dan pelukan mesra dari kekasihnya?

2. Selalu Sukses Mengalami Orgasme

Kamu pasti pernah mendengar kan jika 80% wanita memalsukan orgasme saat bercinta hanya karena ingin membahagiakan pasangan prianya? Faktanya, hal tersebut mitos! Sebanyak 40% pria juga pernah memalsukan orgasme dengan alasan yang serupa.

3. Nggak Suka Berhubungan Seks dalam Durasi Lama

Banyak wanita yang sedikit kesal ketika sedang berhubungan seksual, pria sudah mengalami orgasme terlebih dahulu dan berujung selesainya sesi bercinta di atas ranjang. Padahal, si wanita belum mencapai orgasme sekalipun. Duh!

Tentunya banyak yang beranggapan jika pria melakukan hal tersebut karena nggak suka berhubungan seks dalam durasi lama. Padahal, ada banyak faktor yang menyebabkan pria mengalami hal tersebut. Misalnya saja seperti kondisi tubuh yang nggak terlalu fit hingga nggak percaya diri dengan tubuhnya sendiri saat berhubungan seksual bisa menjadi pemicunya.

4. Menyukai Wanita dengan Tubuh Proposional

Mempunyai payudara besar, perut rata, pantat bulat sempurna dan mulus tanpa adanya luka merupakan hal yang ingin dimiliki oleh banyak wanita. Hal ini dikarenakan adanya anggapan pria menyukai bentuk tubuh seperti itu. Padahal, anggapan tersebut sama sekali nggak benar!

Pria tahu betul, memang wanita yang mempunyai tubuh proposional sangat menarik untuk dipandang. Namun, sebagai mahluk yang lebih menggunakan logika, nggak semua wanita mempunyai tubuh seperti itu. Justru, pria lebih memilih wanita dengan penampilan tubuh yang biasa saja.

5. Selalu Memikirkan Seks

Pria mungkin saja memikirkan seks ketika sehabis menonton blue film atau sekedar melihat wanita menggunakan pakaian ketat dan menunjukkan lekuk tubuh. Tapi, ketika pria sedang nggak mood atau sedang lelah karena seharian beraktivitas, tentunya hal tersebut mampu menurunkan minatnya untuk memikirkan tentang seks karena lebih memilih untuk tidur dan beristirahat.

Itulah 5 mitor terkait dengan seksualitas pria. Hayo, kamu setuju nggak nih dengan pembahasan di atas? Komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

10 − eight =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time