Oh, Ini Nih Penyebab Tubuh Pria Menjadi Gemuk Setelah Menikah!

Pria menjadi gemuk setelah menikah

Oh, ini nih penyebab tubuh pria menjadi gemuk setelah menikah!– Memiliki bobot tubuh yang ideal merupakan impian semua orang, nggak terkecuali pria. Selain menunjang penampilan, mempunyai tubuh yang proposional tentunya akan mampu menunjang daya tarik ketika akan mendekati lawan jenis untuk dijadikan pasangan.

Namun, kamu pernah nggak sih memperhatikan (atau mungkin hal ini terjadi sendiri sama kamu) ketika sudah menikah dan hidup bersama istri tercinta, tubuh menjadi lebih gemuk dibandingkan saat kamu masih lajang?

Meskipun masih banyak orang yang beranggapan bahwa bobot tubuh nggak mempunyai hubungan dengan pernikahan, akan tetapi, dari sekian penelitian terkait dengan hal ini, ditemukan bahwa memang faktanya pernikahan mempengaruhi bobot tubuh pria, lho!

Kok bisa, ya? Apa alasannya?

Dilansir dari situs merdeka, terdapat sebuah riset yang diadakan di Southern Methodist University, Amerika Serikat, dengan melibatkan responden sebanyak 169 pasangan suami-istri. Ternyata, pasangan yang menyatakan bahwa mereka puas dengan pernikahan yang dijalani ternyata memberikan dampak ke tubuh mereka dan mengalami kenaikan bobot hingga 0,12 setiap enam bulan sekali.

Beralih dari sumber lainnya, yakni hellosehat, alasan mengapa pria lebih cepat gemuk setelah menikah adalah karena lebih menghabiskan banyak waktu bersosialisasi dan melibatkan istri dan anak, serta aktivitas yang pasti dilakukan adalah makan bersama. Sehingga nggak heran jika asupan makanan yang dikonsumsi menjadikan tubuh pria lebih gemuk.

Nggak hanya itu aja, alasan lainnya adalah ketika pria sudah mempunyai istri, tentunya asupan makanan pasti lebih terjamin. Istri akan rutin membuat masakan dan memastikan jika suami dan anak-anaknya mendapatkan asupan makanan yang cukup, sehingga nggak heran jika kemungkinan tubuh pria akan terus bertambah hingga menjadi gemuk.

Alasan lainnya adalah ketika sudah menikah, pria juga nggak memperhatikan bentuk tubuhnya karena memang sudah mempunyai istri. Jika dibandingkan saat lajang, tentunya adanya perubahan dalam bentuk tubuh menjadi hal yang mengkhawatirkan, seperti perut yang membuncit atau pipi menjadi terlihat lebih chubby.

Jadi gimana nih untuk para pria, kamu setuju nggak nih kalau pria memang menjadi lebih gemuk karena puas dengan pernikahan yang dijalaninya? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

11 + 15 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time