Nyebelin! 5 Sikap Pria Setelah Bercinta ini Memang Sukses Bikin Wanita Gondok!

Sikap pria yang dibenci wanita

Nyebelin! 5 sikap pria setelah bercinta ini memang sukses bikin wanita gondok!– Seharusnya, momen bercinta menjadi aktivitas yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Menikmati tubuh pasangan masing-masing untuk mencapai orgasme menjadi kepuasan tersendiri, terutama yang sudah menikah karena bisa melakukannya kapan saja.

Tapi, ternyata, di balik keseruan saat bercinta, ternyata dari sisi pria, ada nih beberapa sikap yang dilakukan setelah bercinta dan membuat pasangan wanitanya auto gondok! Hayo ngaku para pria, kali ini kita bakal ngebahas sikap nyebelin kalian yang membuat kamu hawa keselnya sampe keesokan harinya! Hihi.

Meskipun begitu, nggak semua pria ternyata menyadari bahwa perilaku yang mereka lakukan ternyata membuat wanita menjadi kurang puas saat bercinta. Sehingga, setelah sesi tersebut berakhir, bukannya senang malah ngomel-ngomel.

Yuk, supaya para kaum adam tahu sikap kalian yang menyebalkan di mata wanita itu seperti apa, intip 5 sikap di bawah ini!

1. Egois Tanpa Memperhatikan Kepuasan Pasangan

Misalnya saja, pria senang dengan posisi doggy style, sedangkan si wanita lebih senang dengan posisi the lotus. Namun, karena pria menyukai doggy style, selama sesi bercinta, pria hanya melakukan satu gaya tersebut secara terus menerus tanpa memikirkan apakah si wanita merasa puas atau nggak.

Nah, ini merupakan bentuk keegoisan pria yang bikin wanita gondok setelah bercinta. Memang, wanita mungkin saja dapat merasakan orgasme, akan tetapi jika pria lebih mementingkan kepuasaan dirinya, wanita mana yang nggak sebal dengan hal tersebut?

2. Melewati Sesi Foreplay

Sesi foreplay mungkin bagi sebagian pria cukup memakan waktu saat hasrat ingin langsung “bercocok tanam” di liang vagina si wanita. Namun, jangan pernah menyepelekan sesi foreplay, ya! Karena di tahap ini, hasrat wanita ingin bercinta ditentukan berdasarkan teknik foreplay yang si pria gunakan.

Coba untuk lebih menikmati tanpa harus terburu-buru. Mulai dari mencium, membelai, mengucapkan kalimat-kalimat mesra, hingga memberikan pijatan-pijatan erotis yang tentunya mampu membuat tubuh wanita lebih siap untuk melakukan “adegan panas” selanjutnya.

3. Nggak Menjaga Kebersihan Diri

Meskipun pria dan wanita yang berpasangan sudah mengenal satu sama lain dan menerima masing-masing kekurangan, bukan berarti mengabaikan kebersihan diri sendiri, ya! Mulut atau badan yang bau tentunya membuat wanita auto turn off dan malas beralama-lama untuk bercinta. Duh, jadi sebelum bercinta, jangan lupa mandi dan sikat gigi, ya, biar nggak bau!

4. Terlalu Sombong denga Ukuran Penis

Memang, nggak semua pria mempunyai ukuran penis besar dan wajar jika hal tersebut cukup dibanggakan. Namun, ketika pria “terlalu membanggakan” dan menjadi sombong, para wanita juga lfill dengan sikap yang ditunjukkan, lho. Seakan-akan, dengan penis besar, pria bisa selalu memuaskan wanita di atas ranjang.

Padahal, sebenarnya, besar atau kecilnya penis bisa memuaskan pasangan tergantung dari teknik dan cara bermain saat bercinta. Jadi, jangan terlalu sombong, ya!

5. Bermain Terlalu Agresif

Bercinta memang menjadikan hasrat seksual menggebu-gebu dan sulit untuk dibendung. Namun, kalau dari pihak pria terlalu agresif, tentunya akan merepotkan si wanita karena nggak diberi kesempatan untuk menikmati sentuhan erotis dari pria dan justru harus meladeni “serangan ganas” secara bertubi-tubi.

Udah tahu dong ya sikap para pria yang bikin wanita kesal nggak ketulungan? Hayo, buat kamu yang setuju dengan pembahasan artikel kali ini, silahkan komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1 + seventeen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time