Nggak Melulu Tentang Seks, Ternyata Pria Juga Suka Cuddle, Loh!

Nggak melulu tentang seks, ternyata pria juga suka cuddle, Loh!– Aktivitas cuddle menjadi salah satu hal yang nggak boleh terlewatkan ketika bersama pasangan. Selain memberikan rasa nyaman antara satu sama lain, cuddle juga mampu menambah intimasi dan menjadikan hubungan semakin mesra. Tentu, selama cuddle, kamu bisa mengobrol ringan bersama pasangan.

Kalau misalnya melakukan cuddle hanya disukai oleh wanita, ternyata pernyataan tersebut salah besar, lho! Faktanya, pria pun juga menyukai aktivitas yang satu ini. Meskipun nggak semua pria mengakui hal ini secara langsung, akan tetapi pria merasakan banyak manfaat setelah melakukan cuddle.

Dilansir dari lovepanky, alasan pria nggak mau menunjukkan kebutuhannya akan cuddle karena takut dianggap “tidak jantan” oleh orang lain. Pria tidak mau terlihat lemah dan feminin ketika membahas cuddle yang sebenarnya sangat ingin mereka penuhi.

Namun, aktivitas cuddle akan terasa lebih menyenangkan sekaligus aman ketika pria melakukannya bersama dengan orang yang disayanginya. Pada saat inilah pria mampu menunjukkan sisi rapuhnya tanpa harus berpura-pura kuat dan menahan segala emosi yang telah lama dipendam.

Selain itu, dikutip dari rerules, terdapat beberapa alasan lainnya mengapa pria sangat menyukai aktivitas cuddle, di antaranya adalah:

1. Merasa Lebih Jantan

Ketika melakukan cuddling, baik pria dan wanita berada di fase intimasi yang menjadikan kondisi perasaan lebih terbuka satu sama lain. Namun, bagi pria, ketika cuddle justru mampu meningkatkan perasaan bahwa diri mereka lebih jantan dari sebelumnya.

Hal ini dikarenakan pria seakan-akan mampu menjadi tumpuan si wanita ketika cuddle. Tentu, aktivitas cuddle pasti terselip obrolan-obrolan dari hati ke hati dan seringkali wanita mencurahkan perasaannya supaya kondisi hatinya lebih tenang. Disinilah pria sebagai “pendengar” merasakan dirinya cukup jantan karena mampu menjadi tempat keluh kesah pasangannya ketika cuddle.

2. Merasa Aman dan Nyaman

Kenyamanan menjadi hal utama yang pria cari ketika cuddle. Mendapatkan sentuhan dan dekapan lembut dari wanita menjadikan pria selalu rindu untuk merasakan hal tersebut sepanjang waktu. Selain itu, rasa aman juga dirasakan oleh pria karena berdekatan dengan pasangan saat cuddle memberikan bukti bahwa dirinya mempunyai seseorang yang mampu menyayanginya dan menjadi rumah ketika pria merasa penat dan butuh tempat bersandar.

3. Menjadi Diri Sendiri

Aktivitas cuddle mampu menjadikan pria kembali ke dirinya sendiri tanpa harus berpura-pura. Biasanya melakukan cuddle itu sifatnya privat, jadi tidak akan ada orang lain yang akan men-judge dirinya ketika bersikap manja atau seperti anak kecil pada pasangannya.

Di balik sikap tangguh seorang pria, ternyata melakukan cuddle menjadi hal yang sangat disukai dan selalu ada di benak mereka sepanjang waktu. Jadi, para pria, apakah hari ini kamu sudah cuddle dengan pasangan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

three × 1 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time