Nggak Melulu Paras Cantik! Ini yang Menjadikan Pria Tertarik Pada Wanita

Nggak melulu paras cantik! Ini yang menjadikan pria tertarik pada wanita– Banyak wanita yang merasa insecure karena merasa dirinya tidak memiliki paras cantik. Alhasil, berbagai macam usaha pun dilakukan supaya mampu mencapai standar kecantikan dan dilirik oleh kaum pria, salah satunya menggunakan skincare hingga operasi plastik! Duh, tentunya hal tersebut membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Memang, pria merupakan mahluk visual dan menilai sesuatu berdasarkan apa yang dilihat dari indera pengelihatannya. Wanita cantik tentunya menarik perhatian pria, akan tetapi kamu pasti pernah menemukan pasangan, ketika seorang pria berwajah tampan mempunyai wanita yang bisa dikatakan biasa saja wajahnya.

Lantas, apa alasan pria-pria yang bisa dikatakan berwajah tampan lebih memilih wanita yang mungkin orang lain menganggapnya biasa-biasa saja?

1. Sikap Keibuan

Mempunyai sikap keibuan bukan berarti wanita harus mempunyai anak dan mempunyai sikap ini. Bagi pria, salah satu alasan mengapa mereka memilih wanita untuk menjadi kekasihnya adalah karena memiliki sikap keibuan. Sikap seperti ini menunjukan bahwa wanita pada dasarnya adalah memberikan kasih sayang, kelembutan, perhatian, dan pengertian.

Tentu, siapa pria yang menolak jika mempunyai pasangan dengan sikap keibuan seperti ini? Tidak hanya menjadi orang potensial sebagai pasangan, akan tetapi bisa menjadi calon istri dan ibu dari anak-anak si pria ini kedepannya.

2. Pengetahuan Luas

Menjalin hubungan tidak hanya sekedar mengandalkan rasa sayang dan cinta saja. Mempunyai pengetahuan yang luas mampu memberikan perspektif baru bagi pria dan hal tersebut begitu menyegarkan, lho. Mempunyai pasangan dengan pengetahuan mumpuni menandakan bahwa si wanita benar-benar mengasah kemampuannya dan mempelajari banyak hal.

3. Rasa Nyaman

Seorang wanita bisa saja cantik dan mempunyai tampilan menarik. Namun, tidak semua wanita mampu membangun rasa nyaman pada sebuah hubungan. Pada dasarnya, pria membutuhkan pasangan yang mampu menjadikan dirinya berada di rumah. Memberikan pengertian dan memahami bagaimana si pria tersebut ingin diperlakukan, tentu menjadikan wanita seperti ini begitu menarik untuk dijadikan pasangan.

4. Berkurangnya Rasa Khawatir

Tampang yang menarik memang menjadikan seseorang sebagai pusat perhatian dan banyak yang mengantre untuk menjadikannya kekasih. Sebenarnya pria dengan berwajah tampan bisa saja mendapatkan pasangan dengan penampilan setara dengannya. Namun, tentunya, perasaan khawatir pun tidak dapat dibendung karena banyak pria yang mengincar pasangannya.

Dengan memiliki pasanga wanita dengan wajah yang biasa saja, tentu berkurangnya rasa khawatir akan menjadikan pria sedikit lega dan paham jika pasangannya tidak akan direbut oleh orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

18 − fifteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time