Meskipun Terlihat Sepele, Hal ini yang Menjadikan Pria Merasa Tak Dicintai

Meskipun terlihat sepele, hal ini yang menjadikan pria merasa tak dicintai– Dalam menjalin sebuah hubungan, baik pria dan wanita membutuhkan beberapa hal untuk menjadikannya tetap seimbang, seperti saling pengertian, kompromi, perhatian, dan saling memahami satu sama lain.

Namun, ada kalanya, tidak semua pasangan menerapkan hal tersebut secara seimbang. Bahkan, masih banyak yang melakukan hal tersebut sebelah pihak saja, sehingga menjadikan hubungan cenderung tidak sehat dan berakhir toksik.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas dari sisi pria, ya. Mungkin banyak yang sudah mengetahui bahwa menjalin sebuah hubungan, sosok pria diminta untuk lebih mengerti dan “memaklumi” segala hal yang dilakukan oleh pasangan wanitanya. Padahal, ada beberapa hal di dalam hubungan yang menjadikan pria merasa tidak dicintai, lho.

Dilansir dari fimela dan idntimes, berikut ini terdapat hal-hal yang menjadikan pria merasa jika kekasihnya tidak mencintai dirinya dalam sebuah hubungan.

1. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Bersama Teman

Sebenarnya, pria pun juga senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Namun, jika pasangannya lebih sering melakukan hal tersebut (bahkan tidak memberikan kabar  kepada si pria), tentunya pria merasa bahwa dirinya kurang mampu menjadikan si wanita lebih senang menghabiskan waktu berdua, sehingga lebih memilih teman-temannya utuk mencari kesenangan.

2. Mengeluhkan Kekurangan Pada Diri Pria

Setiap orang tentunya mempunyai kekurangan, tidak terkecuali dengan pria. Mungkin sekali-dua kali, pria masih bisa memaklumi jika si wanita mengeluhkan hal tersebut. Misalnya saja seperti sikap pria yang cuek dan pelupa. Namun, kalau wanita selalu mengeluhkan hal-hal tersebut sepanjang waktu dalam jangka panjang, tentu saja selain menimbulkan rasa jengkel, pria juga merasa dirinya tidak dicintai.

3. Terlalu Banyak Menasihati

Seperti pada poin kedua, keluhan yang diucapkan wanita akan berakhir dengan nasihat yang sebenarnya tidak ingin pria dengar. Sebenarnya, pria tahu alasan mengapa si wanita melakukan hal tersebut, akan tetapi siapa juga yang tidak jengah jika selalu diberi nasihat dan merasa dipojokkan?

4. Jarang Berinisiatif

Mungkin sebagian wanita merasa jika pria harus take action terlebih dahulu dalam melakukan sesuatu. Misalnya saja seperti mengirimkan teks atau sekedar mengajak jalan berdua. Nyatanya, jika pria harus “selalu” berinisiatif secara terus menerus, pria juga lama-lama berpikir, apakah si wanita selama ini menjalani hubungan dengan diirnya secra antusias atau tidak. Tentu, pria akan merasa sedih jika terus-menerus melakukan inisiatif.

Terlihatnya sepele, bukan? Namun, ternyata, hal-hal tersebut mampu membuat pria merasa sedih, lho. Buat para pria, setuju dengan pembahasan di artikel in? Coba dong share pendapat kalian di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

5 × 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time