Mengenal Karakter Beta Male, Si Rendah Hati yang Sederhana

Mengenal karakter Beta Male, si rendah hati yang sederhana– Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai karakteristik pria tipe Alpha Male yang bisa kamu baca terlebih dahulu di sini. Meskipun mempunyai pembawaan yang sangat berbeda dengan Alpha Male, akan tetapi pria dengan karakter Beta Male juga sangat menarik kaum hawa karena dianggap sebagai material husband.

Tidak hanya itu, dominasi seorang pria Beta Male adalah seorang introvert yang cenderung tertutup. Namun, menariknya, pria berkarakter Beta Male dikenal sangat sederhana dan nggak mau menjadi spotlight, meskipun kemampuan yang dimiliki patut untuk diapresiasi oleh banyak orang. Pria Beta Male lebih memilih untuk tetap sederhana dan nggak mau menunjukkan dirinya secara berlebihan.

Dilansir dari idntimes, terdapat beberapa ciri-ciri yang dapat kamu ketahui dari seorang pria berkarakteristik Beta Male, yakni:

  • Komitmen dan Tanggung Jawab (Seorang Beta Male mungkin tidak mempunyai dorongan kuat untuk menjadi seorang pemimpin. Namun, ketika dirinya sudah berkomitmen terhadap suatu hal, pria Beta Male akan sangat berkomitmen dan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya tanpa butuh pengakuan dari orang lain terkait apa yang telah dilakukannya)
  • Pola Pikir Kreatif (Seorang introvert terkenal dengan pemikiran kreatif dan banyak akal. Hal tersebut dapat kamu temukan pada pria berkarakter Beta Male. Dirinya selalu mempunyai cara unik dan menarik untuk melakukan suatu hal, baik dalam menyelesaikan permasalahan atau sekedar menyenangkan orang-orang sekitarnya)
  • Mampu Memenuhi Kebutuhan Pasangan (Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa pria Beta Male adalah seorang material husband. Ketika menjalin sebuah hubungan, seorang Beta Male tentunya nggak takut dalam menjalin komitmen dan sangat menghargai pasangannya. Dirinya paham bagaimana cara memperlakukan pasangannya dan mengutamakan komunikasi secara dua arah, sehingga mampu meminimalisir permasalahan dan konflik)
  • Nggak Banyak Bicara (Memang pembawaannya sangat tenang dan cenderung nggak banyak bicara. Namun, hampir menyerupai seorang Alpha Male, pria Beta Male senang bersosialisasi dan terkoneksi dengan orang lain maupun kelompok. Bahkan, Beta Male dikenal sangat ramah dan mampu menjadi pendengar yang baik. Itu sebabnya, meskipun terkesan tertutup, akan tetapi pria Beta Male sangatlah bersahabat dan memberikan kesan tersendiri bagi orang lain)

Kesederhanaan dan pembawaan yang tenang dari seorang Beta Male memang menjadi daya tarik tersendiri, ya? Kalau kamu gimana, nih? Apakah termasuk ke golongan pria berkarakter Beta Male? Coba, share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

twelve + eight =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time