Mengenal Karakter Alpha Male, Berjiwa Pemimpin Layaknya Ksatria

Alpha Male

Mengenal karakter Alpha Male, berjiwa pemimpin layaknya ksatria– Setiap orang mempunyai ciri khasnya masing-masing dalam kehidupan sosial, salah satunya dengan melakukan pembagian golongan berdasarkan karakteristik dan biasanya diberikan labeling oleh orang-orang sekitar.

Baik pria dan wanita, terdapat 6 golongan yang melekat di diri masing-masing berdasarkan aspek kepribadian, sikap, dan sifat secara alamiah. Namun, kali ini, kita akan membahas dari segi pria yang mempunyai karakter seorang Alpha Male.

Tentunya, ketika kamu mendengar istilah Alpha Male, pasti merujuk pada sebuah kawanan binatang, misalnya saja seperti serigala atau singa yang memimpin kelompok saat berburu. Seorang Alpha Male terlihat paling menonjol dibandingkan dengan yang lainnya karena dirasa berkompeten dan layak untuk dijadikan seorang pemimpin. Hal tersebut tentunya seorang Alpha Male harus mempunyai kekuatan ekstra, baik secara fisik maupun emosional.

Dilansir dari sehatq, terdapat beberapa ciri-ciri yang menonjol dari pria berkarakteristik Alpha Male, misalnya saja seperti:

  • Suara (Bukan rahasia umum lagi jika pria bersuara berat tentunya terlihat lebih berwibawa dan menarik kaum hawa saat mendengarnya. Hal ini dikaitkan dengan suara berat mempunyai hubungan erat dengan maskulinitas)
  • Postur Tubuh (Pria dengan karakter Alpha Male mempunyai ciri-ciri tubuh atletis dengan bagian pundak lebar, dada bidang, ramping di bagian pinggang serta tinggi badan yang proposional)
  • Kepercayaan Diri (Kepercayaan diri seorang pria Alpha Male memang mampu membuat banyak orang, bahkan sesama pria merasa kagum. Hal tersebut mendorong mereka untuk berani bertindak tanpa ragu-ragu, dan hal tersebut memang sangat melekat dengan pembawaan seorang pria Alpha Male)
  • Cara Bersikap (Meskipun banyak pendapat bahwa pria Alpha Male menunjukkan sisi arogan, akan tetapi, mereka sebenarnya bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya dan sangat berdedikasi penuh terhadap orang-orang terdekatnya, seperti teman, keluarga, dan pasangan)
  • Pergaulan Luas dan Berwawasan Tinggi (Seorang pria Alpha Male dikenal mempunyai banyak koneksi di mana pun mereka berbeda. Dikarenakan sering bertemu dengan orang lain, menjadikan perspektif dan pola pikir seorang pria Alpha Male menjadi berkembang yang menjadikan mereka mempunyai kemampuan di atas rata-rata)

Itulah pembahasan singkat mengenai seorang pria Alpha Male. Apakah kamu mempunyai ciri-ciri yang telah disebutkan di atas? Coba komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

4 × 2 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time