Mengenal Gaya Seks Pria Virgo, Si Perfeksionis yang Pemalu

gaya seks pria virgo

Mengenal gaya seks pria virgo, si perfeksionis yang pemalu– Setiap zodiak mempunyai keunikannya masing-masing, nggak terkecuali virgo. Dikenal sebagai zodiak yang menjadikan setiap pemiliknya perfeksionis, khususnya pada pria, mencari hal terbaik dari suatu hal merupakan sebuah kewajiban.

Namun, biasanya, pria berzodiak virgo mempunyai sifat yang pemalu dan tertutup, sehingga kamu sebagai pasangannya harus bisa memahaminya dan memberikan waktu untuk menjadikan dia terbuka secara perlahan-lahan serta berani mengekspresikan perasaannya.

Lalu, bagaimana dengan kehidupan seks para pria virgo? Apakah mereka menuntut kesempurnaan dari pasangannya dan memperhatikan setiap detail yang dilakukan saat sesi bercinta dilakukan? Yuk, kita kenali lebih lanjut mengenai zodiak berlambang gadis perawan ini!

1. Jangan Sungkan Memujinya

Pria berzodiak virgo sebenarnya adalah tipikal orang yang senang memikirkan dan melakukan seks. Namun, karena sifatnya yang pemalu, maka seringkali dirinya sedikit gugup saat mengekspresikannya.

Dengan kamu memberikan apresiasi saat bercinta, misalnya saja seperti memuji suara desahannya atau menujukkan betapa senangnya diri kamu saat dia menyentuh bagian tubuh tertentu. Tentunya, pria virgo akan merasa lebih bergairah untuk melanjutkan sesi bercinta!

2. Bermain di Area Dada dan Perut

Ketika kamu menyentuh bagian dada dan perutnya, para pria virgo akan merasakan sensasi nikmat dan tentunya akan senang jika kamu terus menerus bermain di bagian tersebut. Lakukan eksplorasi di bagian-bagian tubuh tersebut, kamu bisa mencium, menjilat, menggigit, dan meniupnya. Dijamin, si dia bakal ketagihan!

3. Manfaatkan Imajinasinya

Meskipun pria virgo terlihat tenang, akan tetapi pada benaknya, tersimpan banyak sekali imajinasi terkait seks yang sebenarnya ingin dirinya wujudkan. Bahkan, beberapa pria virgo mempunyai fetish (rangsangan seksual selain melalui sentuhan di bagian alat genital seseorang) untuk meningkatkan hasrat seksualnya.

Kamu bisa memberikan dia kesempatan untuk mewujudkan imajinasinya. Tentu, jika imajinasinya dapat ia wujudkan, kamu akan menjadi pasangan yang nggak terlupakan untuk pria virgo!

4. Perhatikan Topik Obrolan

Melakukan obrolan adalah cara untuk menjadikan pria virgo nyaman dengan kehadiranmu. Sebelum memulai sesi bercinta, kamu bisa membicarakan hal-hal ringan yang dirinya sukai. Misalnya saja seperti membahas makanan favoritnya atau hobinya.

Namun, kamu harus berhati-hati dalam menentukan topik obrolan dengan pria virgo. Pasalnya, pria virgo sangat memperhatikan hal kecil dan kalau kamu salah menentukan topik, maka pria virgo bisa langsung turn-off dan enggan melanjutkan sesi bercinta dengan kamu.

Duh, nggak mau kan hal tersebut terjadi?

5. Lakukan Hal-Hal Kecil

Mungkin terkesan sederhana, akan tetapi pria virgo akan sangat menghargai kamu ketika dapat melakukan “hal-hal kecil” yang dia sukai. Misalnya, ketika kamu akan bercinta dengan dia, menggunakan pakaian warna favoritnya, menyemprotkan parfum kesukaannya, hingga mengucapkan kata-kata yang paling senang dia dengarkan akan menjadi hal yang akan dia perhatikan dan kamu dapat memperoleh nilai plus di matanya!

Sifat perfeksionis yang dimiliki virgo menjadikan kamu harus mempersiapkan segala hal untuk menyenangkannya dalam sesi bercinta secara baik. Meskipun begitu, pria virgo sebenarnya orang yang sangat peduli dan mampu menjadi pendengar yang baik bagi pasangannya.

Jadi, siap memanjakan para pria virgo yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

8 − 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time