Mengapa Wanita Tertarik dengan Pria Moody, Ya?

Mengapa wanita tertarik dengan pria moody, ya?–  Setiap orang mempunyai kepribadian dan pembawaan yang berbeda dalam berinteraksi dengan orang lain, tak terkecuali dengan pria. Hal tersebut yang menjadikan pria unik dan memberikan kesan tersendiri bagi siapa yang mengenalnya.

Namun, apakah kamu tahu, dari sekian banyak ragam pembawaan sikap dan sifat pria, ternyata wanita jauh lebih tertarik dengan pria bersifat moody, lho! Sifat yang biasanya identik dengan kaum hawa ini ternyata bisa dimiliki oleh pria, yakni suasana hati yang mudah berganti dan menjadikan dirinya terlihat misterius karena sikapnya yang berubah-ubah.

Dilansir dari dnaindia, alasan wanita menyukai pria moody karena merasakan tantangan dan adrenalin saat berinteraksi dengannya. Terlebih lagi pria moody identik dengan badboy dan banyak wanita yang menjatuhkan hati pada tipe pria seperti ini dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri ketika mampu menaklukan pria moody, terlebih lagi saat menceritakannya kepada teman-teman terdekat.

Selain itu, pria moody juga cenderung mengikuti kemauan hatinya dan sukar mendengar bahkan menuruti permohonan orang lain.

Misalnya saja seperti si pria moody ini senang merokok, padahal melakukan hal tersebut secara terus-menerus akan memberikan dampak buruk pada tubuhnya. Tentunya orang lain (khususnya wanita) yang peduli pada dirinya akan menasihati untuk berhenti melakukan tersebut. Jika pria tersebut masih dalam suasana hati “tetap ingin” merokok, tentu siapa saja yang menyuruhnya tidak akan di-gubris oleh pria moody.

Hal ini tentunya menjadikan orang lain merasa gregetan dan ingin menjadikan pria moody menurut dan mengikuti permintaan supaya berhenti merokok. Nah, tantangan seperti inilah yang menjadikan banyak wanita merasa tertantang untuk menaklukan hati seorang pria moody.

Sedangkan berdasarkan hasil penelitian yang dijelaskan dalam situs midday memaparkan jika pria yang terlalu menunjukkan ekspresinya secara terang-terangan mempunyai daya tarik rendah di mata wanita. Hal ini dikarenakan pria moody cenderung tidak menunjukkan emosinya secara nyata dan hanya menonjolkan eskpresi wajah yang bisa dibilang angkuh.

Meskipun memberikan kesan sedikit menyebalkan karena sifat moody menjadikan orang lain bingung dengan perubahan sikap yang berganti-ganti, akan tetapi pria moody ternyata mempunyai daya tarik tersendiri dalam aspek asmara. Buat kamu nih para pria, ada yang mempunyai sikap moody? Coba share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1 + 8 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time