Mengapa Wanita Hamil Terlihat Begitu Seksi di Mata Pria?

Mengapa wanita hamil terlihat begitu seksi di mata pria?– Saat dalam masa kehamilan, wanita seringkali merasa minder karena menjadikan tubuh lebih berisi dan bertambah gemuk. Tentu, rasa ketakutan yang dirasakan wanita hamil ketika pasangannya melihat dirinya tidak mempunyai tubuh ideal karena sedang mengandung sang buah hati.

Namun, ternyata, ketika pria melihat wanita hamil, tingkat keseksian di mata para kaum adam justru semakin meningkat, loh! Dilansir dari hellosehat, alasan mengapa wanita hamil terlihat seksi karena beberapa bagian lekuk tubuhnya terlihat lebih nampak dan menonjol (seperti bagian payudara yang semakin membesar dan saat memakai baju berukuran fit dan menjadikannya ketat saat digunakan).

Alasan lainnya mengapa pria tertarik saat melihat wanita hamil, terutama para suami terhadap istrinya karena warna kulit saat wanita hamil terlihat lebih bersinar. Dikutip dari popbela, wanita hamil memancarkan cahaya yang sering disebut dengan pregnancy glow, yakni kepercayaan diri seorang wanita menjadi meningkat karena kadar hormon dalam tubuhnya meningkat, sehingga pria melihat hal tersebut menjadi suatu hal yang sangat seksi.

Selain itu, para pria juga merasa bahwa kehamilan yang dialami oleh wanita adalah hasil dari hubungan seksual. Tentu, pria akan merasa jantan dan berhasil menjadi seorang “laki-laki” karena mampu membuahi sel telur wanita dan menjadikannya mengandung dan akan menjadi seorang bayi.

Faktanya, dikarenakan pria menganggap wanita hamil itu seksi, dorongan untuk melakukan hubungan seksual juga jauh lebih meningkat. Bahkan, para wanita yang sedang hamil menyatakan jika melakukan hubungan seks saat kondisi seperti ini menjadikan mereka lebih cepat mengalami orgasme dan merasakan gairah lebih dahsyat.

Sedangkan informasi dari theasianparent menyatakan bahwa kehamilan yang dialami oleh wanita menjadikan pria “lebih leluasa” dalam berhubungan seks. Pria jauh lebih bisa mengasah kreativitasnya dalam bercumbu dan melakukan penetrasi, sehingga memancing adrenalin pria untuk mencoba berbagai macam gaya dan posisi.

Wah, ternyata ketika wanita berbadan dua pun, pria tetap mampu melihat sisi keseksian dan justru memberikan poin plus saat sedang mengandung. Buat para wanita, jangan merasa rendah diri ketika sedang hamil, karena pria pun melihatnya sebagai sesuatu yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

three × 1 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time