Mengalami Disfungsi Ereksi? Yuk Cobain 5 Pose Yoga ini untuk Pria!

Pose Yoga

Mengalami Disfungsi Ereksi? Yuk Cobain 5 Pose Yoga ini untuk Pria!– Salah satu permasalahan yang kamu harus waspadai sebagai seorang pria adalah mengalami disfungsi ereksi. Pasalnya, disfungsi ereksi dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang karena nggak mampu mempertahankan ereksi saat bercinta dalam kurun waktu lama.

Dilansir dari alodokter, disfungsi ereksi pada pria terdiri dari tiga macam, yakni menurunnya gairah seksual, waktu ereksi singkat hingga nggak bisa ereksi sama sekali. Sebenarnya, pria yang mengalami disfungsi ereksi mengalami permasalahan yang cukup kompleks dalam tubuhnya, yakni melibatkan hormon, emosi, saraf, otot, hingga otak.

Untuk kamu yang mengalami disfungsi ereksi dan sudah mencoba berbagai macam cara, pernah terpikirkan untuk melakukan salah satu olahraga dari India yang satu ini? Yaps, betul! Olahraga yoga telah terbukti memberikan efek positif pada tubuh setelah melakukannya, salah satunya dalam mengatasi disfungsi ereksi pada pria.

Apa saja yang pose yoga terbaik untuk mengatasi disfungsi ereksi? Yuk cobain 5 pose di bawah ini!

Pose Yoga Dhanurasana

Pose yoga dhanurasana mengharuskan kamu membentuk tubuh layaknya sebuah busur. Yaps! Caranya cukup mudah, akan tetapi kamu harus bisa mempertahankan posisi ini, yakni dengan cara tengkurap, lalu pegang dua pergelangan kaki dengan tangan dan sedikit angkat bagian paha dan dada kamu.

Posisi ini merangsang orgasme pada pria dan organ reproduksi untuk berfungsi lebih baik lagi.

Kumbhakasana

Dinobatkan sebagai pose yoga terbaik untuk mengatasi disfungsi ereksi, kumbhaksana  atau yang dikenal dengan pose papan ini berfokus pada menguatkan bagian atas tubuh dan meningkatkan imunitas secara perlahan.

Pose kumbhaksana dapat kamu lakukan dengan cara membungkuk dan jadikan tangan sebagai penopang tubuh. Setelah itu, coba perlahan naikkan bokong dan geser dua kaki kamu hingga bagian lutut nggak mengenai alas. Pastikan posisi kaki lurus tanpa adanya tekukkan, ya!

Pose Yoga Uttanpadasana

Posisi uttanpadasana (dua kaki diangkat) pada awalnya mempunyai tujuan untuk memperlancar peredaran darah di sekitar panggul (terdapat otot fleksor) dan mengecangkan otot bokong serta paha. Dengan aliran darah yang lancar, tentunya akan meningkatkan energi pada tubuh dan mengobati permasalahan disfungsi ereksi.

Paschimottanasana

Pose yoga paschimottanasana menjadikan kamu harus membungkukkan tubuh hingga menyentuh bagian lutut kaki. Fungsi dari pose paschimottanasana selain untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah mengurangi stress, depresi ringan, melemaskan otot-otot di bagian panggul, dan mengalirkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Cara melakukannya dengan cara duduk di lantai dan luruskan dua kaki kamu. Lalu, bungkukkan tubuh kamu mengarah ke depan secara perlahan-lahan dan tahan pose paschimottanasana ini antara 1-3 menit.

Naukasana

Naukasana merupakan pose yoga yang diibaratkan seperti pose perahu. Pose naukasana memang mampu terbukti mengaktifkan hormon seksual pada tubuh pria dan memperkuat bagian-bagian otot di paha, bokong, dan panggul. Bonusnya, dengan menerapkan pose ini secara rutin, kamu dapat lebih kuat saat bercinta di ranjang, loh!

Cara melakukan pose naukasana dengan membaringkan tubuh kamu terlebih dahulu ke lantai. Setelah itu, angkat perlahan dua kaki dan dada kamu hingga membentuk huruf V. Posisikan dua tangan kamu di sampin tubuh dan buka lebar-lebar telapak tangan.

Usahakan menarik dan menghela nafas secara rutin dan pertahankan posisi tersebut hingga 1 menit.

Gerakan yoga mungkin nggak bisa memberikan kamu “hasil instan” dalam mengobati disfungsi ereksi yang sedang kamu alami. Namun, kalau kamu konsisten melakukan salah satu dari lima pose yoga di atas, tubuh kamu akan merasakan pengubahan yang cukup baik. Jadi, nggak ada salahnya untuk dicoba!

Kalau tubuh kamu sudah diolah dengan baik melalui olahraga yoga, kamu perlu memberikan nutrisi untuk tubuh melalui asupan suplemen kesehatan dari Herqowmax. Kandungan bahan alami dari tiga bahan berkualitas, yakni catuaba, purwoceng, dan cabai jawa yang sudah terbukti aman dan bisa meningkatkan stamina dan vitalitas kamu.

Dapetin produk Herqowmax kamu di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

fourteen − thirteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time