Lembut dan Emosional, Beginilah Gaya Seks Pria Cancer Saat di Ranjang

gaya seks pria cancer

Lembut dan emosional, beginilah gaya seks pria cancer saat di ranjang– Zodiak menjadi salah satu tolak ukur dalam menilai kepribadian seseorang. Meskipun sebenarnya, nggak semua hal bisa kamu percaya melalui zodiak, akan tetapi jika hanya untuk sekedar hiburan saja, rasanya memahami sebuah zodiak akan menjadi sangat menyenangkan.

Terlebih lagi ketika membahas tentang seks. Ternyata, setiap zodiak pun juga mempunyai “gaya tersendiri” dalam menyalurkan hasrat seksualnya saat berada di ranjang, lho. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang gaya seks pria berzodiak cancer yang mempunyai simbol kepiting.

Dikenal sebagai “Mother of Zodiac”, cancer dikenal mempunyai sifat yang lembut dan sangat emosional, sehingga sering di cap sebagai zodiak dengan sensitifitas tinggi. Kalau kamu penasaran gimana para pria cancer “dapat ditaklukkan” saat bercinta, yuk intip penjelasannya di bawah ini.

1. Bersikap Feminin

Meskipun banyak wanita yang mempunyai dominasi sifat tomboy, akan tetapi, sisi feminin-nya pun tentunya nggak akan hilang. Bersikap feminin dengan menyatakan ucapan-ucapan bernada rendah dan halus akan membuatnya cepat “turn-on“.

Kamu dapat menyatakan hal-hal sederhana seperti betapa kamu menyayanginya, memuji setiap kelebihan dan pencapaian yang selama ini sudah dia peroleh hingga ucapan menggoda pun bisa kamu berikan pada pria cancer.

2. Durasi Foreplay

Sesi foreplay sebelum bercinta akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih siap untuk “bertempur” di ranjang. Namun, bagi pria cancer, foreplay adalah cara untuk merasakan kedekatan secara emosional dengan pasangan, sehingga perasaan intim akan terasa sangat kuat.

Oleh karena itu, pria cancer nggak bisa langsung buru-buru untuk bercinta, dia membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama saat sesi foreplay. Jadi, buat kamu yang punya pasangan pria cancer, harus sedikit bersabar, ya!

3. Sentuhan Lembut dan Perlahan

Meskipun hampir semua pria menyukai sentuhan lembut dan perlahan dari pasangannya, akan tetapi pria cancer “benar-benar membutuhkan hal tersebut” supaya tetap mampu menjaga mood. Ketika mood pria cancer menurun, maka hasrat seksualnya pun akan seketika hilang.

4. Inisiatif

Pada dasarnya, pria cancer mempunyai sifat pemalu yang menjadikannya pasif dalam memulai sesuatu, terutama saat akan memulai sesi bercinta. Sebagai pasangan, kamu harus “inisiatif” untuk memancing pria cancer bermain di ranjang.

Kamu bisa memulai inisiatif dengan cara menciumnya, melepas bajunya, mengajaknya mandi bersama, hingga mengatur gaya seks sebagai permulaannya. Percaya deh, pria cancer akan terpancing dan akan mengambil alih aktivitas bercinta dengan kamu!

5. Memberikan Kebebasan Pada Pasangan

Sebenarnya, pria cancer mengerti sekali apa yang dibutuhkan pasangannya saat bercinta. Maka dari itu, pria cancer selalu memberikan kebebasan pada pasangan untuk menentukan posisi seperti apa yang membuat kamu puas. Pria cancer akan senang hati untuk mengikuti “alur” yang kamu ciptakan.

Pria dengan zodiak cancer pada dasarnya membutuhkan ikatan emosional yang menjadikannya berani “keluar dari cangkangnya” dan mulai bermain dengan kamu.

Jadi, untuk para pria cancer, setuju nggak nih sama pembahasan artikel kali ini? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

2 × three =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time