Ketika Putus dengan Kekasihnya, Ini yang Dilakukan oleh Pria!

Ketika putus dengan kekasihnya, ini yang dilakukan oleh pria!– Berpisah dengan kekasih pada dasarnya tidak hanya memberikan dampak pada wanita saja. Mungkin wanita bisa menangis histeris dan bercerita kepada teman-teman terdekatnya setelah putus. Namun, pada kenyataannya, pria pun juga merasakan kesedihan mendalam.

Pria bukanlah sosok yang mudah mengekspresikan perasaannya. Memendam dan berusaha menguatkan diri sendiri ketika putus dengan orang yang dicintai juga melukai perasaan pria. Mungkin pada awalnya pria akan menganggap sepele ketika putus dan melakukan aktivitas biasa seperti berkumpul bersama teman, bekerja, dan menjalankan hobinya.

Dilansir dari verilymag, ketika pria mengalami putus cinta, sikap pria cenderung destruktif (seperti minum alkohol atau berpesta dengan teman-temannya). Hal ini dikarenakan pria mempunyai ego tinggi dan tidak ingin dianggap lemah (bahkan dengan sesama lelaki sekalipun), terutama saat mengalami putus cinta. Meskipun pada kenyataannya, pria juga merasakan rasa sakit dan sedih yang luar biasa layaknya wanita.

Selain minum alkohol dan berpesta, dilansir dari fimela dan liputan6, berikut ini hal-hal yang biasanya dilakukan pria saat putus dari kekasihnya.

1. Mencoba Mendekati Wanita

Salah satu cara tercepat yang dilakukan untuk melupakan rasa sedihnya adalah dengan cara mendekati wanita lain. Tentu saja, hal ini bukan berarti pria sudah melupakan mantan kekasihnya semudah itu. Meskipun cara ini tidak disarankan karena kurang efektif (pria hanya menjadikan wanita baru sebagai rebound love, sedangkan perasaan dan pikirannya masih tertuju pada mantan kekasih) dan hal tersebut juga menyakiti perasaan orang lain yang tidak mengetahui permasalahan asmara si pria sebelumnya.

2. Merasa Terjebak Pada Berbagai Situasi

Pria akan merasakan kebingungan dan terjebak ketika putus dengan kekasihnya. Terlebih jika saat berpacaran, berbagai macam tempat dan aktivitas dilakukan bersama dengan penuh suka cita. Tentu, memori dan perasaan tersebut menjadikan pria rindu akan kehadiran kekasihnya dan menjadikan pria kebingungan karena semua hal dalam hidupnya mengingatkan dirinya pada si mantan.

3. Emosi Tidak Stabil

Berhubungan dengan poin kedua, pria akan mengalami emosi tidak stabil dan cenderung sensitif. Perasaan marah, bingung, sedih, dan rindu bercampur menjadi satu karena kehilangan sosok yang sangat dicintainya. Belum lagi rasa bersalah dan ketidakberdayaan dirinya dalam mempertahankan hubungan, sehingga menciptakan perpisahan dan hanya menyisakan luka. Duh.

Perasaan galau yang dialami pria ternyata hampir menyerupai wanita, ya? Meskipun tidak ditunjukkan secara langsung, akan tetapi, setiap perpisahan dengan orang yang dicintai tentunya melukai hati dan meninggalkan trauma mendalam, tidak terkecuali dengan pria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

four + four =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time