Ketakutan Ukuran Penis Akan Mengecil, Inilah Sindrom Koro yang Dialami Pria

sindrom koro

Ketakutan ukuran penis akan mengecil, inilah sindrom koro yang dialami pria– Mempunyai ukuran penis yang besar menjadi sebuah kebanggan tersendiri oleh banyak kaum pria. Banyak yang beranggapan jika semakin besar penis yang dimiliki, maka wanita akan lebih terpuaskan saat berhubungan seksual.

Meskipun hal tersebut nggak sepenuhnya benar, akan tetapi ada satu hal yang bisa dirasakan oleh pria mengenai ukuran kelaminnya, yakni penis menjadi semakin kecil. Fenomena ini sering disebut dengan sindrom koro.

Dilansir dari hellosehat, sindrom koro merupakan sebuah gangguan kejiwaan yang mengakibatkan pria merasa penisnya akan semakin menyusut dan akhirnya hilang seketika. Ketika pria beranggapan jika penisnya akan menghilang, hal tersebut sebagai pertanda jika kematian akan segera datang. Duh, seram juga, ya?

Sebenarnya, darimana sindrom koro ini berasal?

Seperti yang ditulis oleh idntimes, sindrom koro pada awalnya berasal dari Negeri Tiongkok. Namun, hal tersebut sepertinya merambah ke berbagai macam negara di kawasan asia, seperti India, Singapore, Malaysia, hingga Indonesia.

Ada beberapa penyebab seorang pria mengalami sindrom koro, misalnya saja seperti ketidakpercayaan diri akan penisnya sendiri, usianya belum dewasa, dan menggunakan obat-obatan tertentu. Selain itu, pria yang mengalami gejala sindrom koro akan merasakan vertigo (pusing berlebihan pada kepala), tubuhnya menghasilkan keringat yang berlebihan, detak jantung semakin cepat, hingga tubuh merasa kesemutan.

Efek dari sindrom koro yang dialami pria bisa menyebabkan kesulitan untuk tidur, sehingga muncul rasa lelah dan frustasi yang mengakibatkan depresi. Tentunya jika hal ini terus dibiarkan, kondisi psikis pria akan terganggu dan mempengaruhi aktivitas sehari-harinya.

Oleh karena itu, para penderita sindrom koro disarankan untuk mengkonsultasikannya pada dokter spesialis. Biasanya, dokter akan memberikan rekomendasi untuk melakukan terapi. Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman pada pria bahwa hal tersebut disebabkan oleh kecemasan yang berlebihan.

Ketika pria penderita sindrom koro melakukan terapi, dokter akan memberikan beberapa obat sebagai anti-depresan, sehingga gejala demi gejala yang dirasakan bisa jauh lebih membaik, khususnya untuk mempermudah saat tidur di malam hari.

Jadi, gimana? Sindrom koro memang terdengar menakutkan, akan tetapi hal tersebut disebabkan oleh kecemasan dalam diri sendiri. Kalau kamu merasakan hal yang sama, segera konsultasikan kepada pihak profesional untuk memperoleh penanganan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

10 − ten =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time