Kerap Bikin Resah, Ini Penyebab Ejakulasi Dini

penyebab ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan satu momok paling menakutkan bagi pria dewasa. Bagaimana tidak? Jika seorang pria diketahui memiliki ejakulasi dini, rasa puas di ranjang tentunya juga akan berkurang dan bahkan tidak terasa. 

Bahkan dilansir dari Kompas, diketahui kalau satu riset menyatakan bahwa sebanyak 20 hingga 30 persen pria di seluruh dunia pernah mengalami ejakulasi dini. Lantas apa itu ejakulasi dini?

Dilansir dari berbagai sumber, ejakulasi dini adalah satu kondisi pada pria yang tidak bisa mengendalikan ejakulasinya. Sehingga cairan sperma keluar sangat cepat bahkan sebelum mencapai tingkat kepuasan yang diinginkan. 

Ejakulasi dini merupakan masalah serius karena tidak hanya membuat cepat selesai, namun juga mempengaruhi kondisi mental si penderita karena bisa menimbulkan rasa malu terhadap pasangan karena selalu keluar duluan sebelum mencapai puncaknya. 

Lalu kira – kira apa yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini? Jika dilihat dari akarnya, sangat susah untuk menemukan kira – kira apa yang menyebabkan seorang pria terkena ejakulasi dini karena terdapat beberapa faktor besar yang mengakibatkan ejakulasi dini. Bisa saja dari faktor struktur Mr.P, faktor psikologis hingga adanya penyakit bawaan. 

Namun sebagai bahan pembelajaran,  berikut beberapa penyebab ejakulasi dini yang sudah dirangkum oleh Herqowmax. 

Ada Penyakit Berat 

Salah satu penyebab ejakulasi dini yang paling umum adalah adanya penyakit berat yang sedang diderita oleh si pria. Dilansir dari hellosehat, berbagai penyakit berat seperti diabetes, jantung, tekanan darah tinggi hingga gangguan hormon termasuk deretan penyakit yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini. 

Stress Berat 

Penyebab ejakulasi dini yang kedua dan sangat sering dialami berbagai pria adalah stress berat. Adanya tekanan besar dalam hidup yang membuat stress akut sangat mempengaruhi kondisi mental. 

Pada saat kondisi mental sedang tidak baik, bukan tidak mungkin jika sinyal otak akan berantakan dan menyebabkan keluarnya cairan sperma bahkan sebelum tubuh mengalami kepuasan puncak.

Ada Trauma Saraf 

Tidak hanya kondisi mental, adanya trauma pada saraf juga bisa menjadi penyebab dari terkenanya ejakulasi dini. Dilansir dari Kompas, gangguan seksual bisa terjadi karena sang penderita memiliki penyakit yang berhubungan langsung dengan sistem saraf. 

Sebut saja seperti adanya cedera tulang belakang, stroke ataupun pernah operasi prostat yang terhubung langsung dengan sistem saraf. 

Gaya Hidup Tidak Sehat

Penyebab ejakulasi dini yang berikutnya adalah memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Seperti yang sudah diketahui, seseorang yang sangat rutin merokok atau minum alkohol secara berlebihan tentunya akan lebih rawan terkena penyakit, tidak terkecuali ejakulasi dini. 

Oleh karena itu, untuk menghindari ejakulasi dini diperlukan gaya hidup yang sehat seperti rutin berolahraga, makan makanan bernutrisi seimbang dan rutin meminum suplemen yang tepat jika dibutuhkan.

Kebetulan sekali buat kamu pada yang punya masalah dengan ejakulasi dini, Herqowmax bisa menjadi andalan loh! 

Herqowmax sendiri adalah suplemen khusus pria dewasa yang memiliki kandungan 3 bahan herbal alami yakni Catuaba, Cabai Jawa dan Purwaceng. 

Khasiat utama Herqowmax sendiri yaitu membantu menaikkan stamina, menyeimbangkan hormon serta mengatasi ejakulasi dini. Sehingga pas sekali buat kamu para pria dewasa yang sedang punya masalah stamina dan keperkasaan. . 

Jadi kebayang kan gimana perkasanya suplemen ini! 

Lebih hebatnya lagi, Herqowmax ini sudah terbukti aman serta tokcer secara sudah terdaftar MUI dan BPOM. 

Jadi tunggu apalagi? Segara kamu pesan Herqowmax yang asli hanya lewat kami ya! 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

10 − eight =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time