Kenapa Ya Pria Suka Tarik Ulur Saat Masa Pendekatan dengan Wanita?

pria suka tarik ulur

Kenapa ya pria suka tarik ulur saat masa pendekatan dengan wanita?– Sebelum resmi menjalin hubungan sebagai pasangan, biasanya kebanyakan dari pria (akan tetapi kini wanita juga lebih sering melakukannya!) akan mendekati wanita idamannya untuk melakukan pendekatan. Mulai dari menciptakan obrolan ringan dan disusul melakukan kegiatan ringan, seperti menonton film di bioskop, makan siang bersama hingga sekedar bersantai di kedai kopi.

Pasti kamu sudah tahu siklus ketika masa pendekatan, ketika si wanita masih menjaga dirinya untuk nggak begitu terbuka karena masih menilai apakah pria ini sesuai dengan kriteria dan apakah mampu menarik hatinya. Nah, momen seperti ini yang menjadikan wanita dianggap “jual mahal” saat didekati oleh seorang pria.

Namun, ada satu hal yang cukup menyebalkan sekaligus memberikan kesan tersendiri ketika seorang pria memutuskan untuk “menarik-ulur” wanita incarannya. Sebenarnya, mengapa pria sering menerapkan hal ini ketika masa pendekatan? Apa yang mendorong kaum adam untuk melakukan tarik-ulur?

Ternyata, hal ini disebabkan oleh si pria butuh meyakinkan dirinya sendiri, seperti “Apakah wanita ini yang memang aku inginkan menjadi kekasih atau nggak, ya?”. Dilansir dari popbela, tindakan tarik-ulur yang dilakukan pria menimbulkan rasa penasaran sekaligus cemas pada pihak yang didekati. Kebanyakan wanita saat ditarik ulur oleh pria pastinya langsung berpikir negatif dan khawatir berlebihan (jika memang si wanita sudah menaruh hati pada si pria), sehingga beranggapan jika si pria itu nggak serius dan hanya sekedar main-main saja.

Nggak hanya itu saja, pria melakukan tarik ulur bukan hanya sekedar untuk dirinya sendiri, melainkan ingin mencari tahu apakah si wanita akan mencari dirinya ketika menghilang (secara nggak langsung, si pria ini cari perhatian!).

Dikutip dari idntimes, alasan lainnya mengapa pria melakukan tarik-ulur adalah karena pada dasarnya si pria ini mempunyai kepribadian yang rumit hingga memang pada dasarnya memang hanya mempermainkan si wanita saja.

Namun, proses tarik-ulur pria juga dilakukan karena memberikan kesempatan untuk wanita dalam menentukan pilihan, apakah tetap ingin melanjutkan proses pendekatan atau nggak. Dengan yang memegang pilihan adalah si wanita, tentunya pria jauh lebih tenang tanpa haru memikirkan secara berlebihan bagaimana pendekatan ini berjalan.

Untuk para pria, siapa nih di antara kamu yang suka melakukan tarik-ulur saat proses pendekatan dengan wanita incaran? Yuk, share pengalaman kamu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

16 − two =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time