Kenapa Ya Pria Sangat Membutuhkan Seks Dalam Hubungan Asmaranya?

Kenapa ya pria sangat membutuhkan seks dalam hubungan asmaranya?– Seks menjadi kebutuhan primer semua orang dalam menyalurkan hasrat seksualnya. Baik pria dan wanita pun berhak memenuhi kebutuhan tersebut jika dirasa mempunyai partner yang tepat dan setuju untuk melakukan hubungan seks.

Namun, kamu seringkali berpikir jika pria jauh lebih banyak membutuhkan seks dalam hidupnya dibandingkan dengan wanita. Terbukti dari tindakan pria yang secara tidak langsung “menuntut” intimasi pada pasangan wanita melalui seks.

Mungkin banyak yang beranggapan jika pria hanya memanfaatkan wanita demi kepuasan seksualnya saja. Yah, hal tersebut tidak sepenuhnya salah, akan tetapi tidak sepenuhnya benar juga. Dilansir dari fimela, pria menunjukan kasih sayangnya melalui tindakan, dan salah satunya adalah melalui hubungan seks.

Bahkan, pria bisa memikirkan seks setiap hari dan berfantasi tentang kegiatan seksual impiannya. Terlebih lagi jika pria tersebut mempunyai pasangan wanita yang dicintai. Membangun intimasi melalui seks menjadikan pria merasa dicintai dan bahagia saat bersama pasangannya. Itu sebabnya mengapa pria cenderung ingin melakukan seks dengan orang lain (terutama pada pasangan) karena mampu menimbulkan rasa bahagia bagi si pria maupun si wanita.

Sedangkan dari situs webmd, pria akan sangat senang jika si wanita melakukan inisiatif terlebih dahulu saat ingin berhubungan seks. Dikarenakan pria senang melakukan seks dengan pasangannya dan ketika si wanita memulai sesi bercinta terlebih dahulu, tentunya pria akan merasa bahwa momen seperti ini tidak hanya ingin dilakukan oleh dirinya saja, melainkan si wanita pun ingin merasakan hal yang sama.

Selain itu, alasan pria ingin sekali melakukan seks secara rutin dengan pasangannya adalah karena melihat si wanita “merasakan kenikmatan” karena berhubungan seks dengan dirinya adalah sebuah kebanggan sekaligus kepuasaan tersendiri. Tidak heran jika pria akan berusaha ekstra untuk memberikan pengalaman terbaik dalam bercinta untuk pasangannya.

Maka dari itu, para wanita jangan pernah sungkan untuk mengekspresikan kenikmatan ketika berhubungan seks dengan pria, mulai dari desahan, erangan, hingga keinginan untuk melakukan seks lebih sering juga menjadikan pria sadar bahwa mereka telah berhasil membuat pasanganya puas secara batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

fourteen − nine =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time