Kenapa Ya Pria Cenderung Mempunyai Bulu di Dadanya?

Kenapa ya pria cenderung mempunyai bulu di dadanya?– Mempunyai banyak bulu di area-area tubuh tertentu menjadi ciri khas dari seorang pria ketika sudah melewati masa pubertas. Misalnya saja seperti tumbuhnya janggut, kumis, bulu di ketiak, kaki, perut hingga dada.

Bicara mengenai dada, tentunya masih banyak yang bingung, sebenarnya apa ya fungsi dari bulu di bagian dada pria (meskipun nggak semua pria memilikinya). Dilansir dari nakita, beberapa penelitian menyatakan bahwa mengapa pria mempunyai bulu di dadanya adalah karena proses seleksi alamiah, terutama dalam menunjukkan seksualitas.

Hal ini juga menunjukkan bahwa kadar hormon testosteron pada pria yang mempunyai bulu di dadanya juga tinggi. Menariknya, dikarenakan pria memang cenderung mempunyai area yang lebih banyak untuk ditumbuhi bulu, justru hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk wanita. Sebaliknya, pria lebih senang dengan wanita yang nggak mempunyai banyak bulu di tubuhnya.

Fakta Terkait Bulu Dada Pada Pria

Selain karena faktor alamiah, ternyata ada beberapa fakta menarik dibalik adanya bulu dada pada pria. Apa sajakah itu?

  • Pria dengan bulu dada yang lebat dinilai mempunyai tingkatan kecerdasan tinggi. Dilansir dari kompas, penelitian yang dilakukan pada beberapa pria dari fakultas kedokteran. Saat dicek, ternyata rata-rata dari mereka mempunyai bulu dada yang lebat.
  • Ternyata, para wanita menganggap bulu dada pada pria menarik karena memberikan kesan maskulin dan bijak, terutama jika pria tersebut berusia di atas 30 tahun.
  • Nggak hanya cerdas, pria berbulu dada juga dinilai lebih atraktif. Hal ini sering dikaitkan dengan performanya saat berhubungan seks. Dikarenakan mempunyai banyak bulu di tubuh menandakan hasrat seksualnya tinggi dan tentunya dapat bertahan lama saat bercinta.

Mempunyai bulu dada ternyata nggak selamanya buruk, ya? Justru, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena nggak semua pria mempunyainya. Nah, kalau dada berbulu identik dengan hasrat seksual yang baik, tentunya hal tersebut dapat dimaksimalkan dengan kondisi tubuh yang fit dan prima.

Untuk menunjang hal tersebut, kamu bisa mengkonsumsi Herqowmax sebagai solusinya. Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, menjadikan pria yang mengkonsumsinya secara rutin menambah vitalitas, meningkatkan stamina, mencegah lemah syahwat dan mempertahankan ereksi.

Yuk, pesan Herqomax sekarang juga!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

3 + twenty =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time