Kenapa Pria Bule Lebih Senang Mempunyai Pasangan Wanita Asia, Ya?

Kenapa Pria Bule Lebih Senang Mempunyai Pasangan Wanita Asia, Ya?– Dalam memilih pasangan hidup, tentunya setiap orang mempunyai kriterianya masing-masing supaya hubungan yang akan dijalani kedepannya akan bahagia dan harmonis.

Khususnya untuk pria. Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan seseorang, tentunya banyak sekali pertimbangan yang dipikirkan sebelum akhirnya benar-benar meminang wanita tersebut dalam ikatan pernikahan yang sakral.

Namun, apakah kamu pernah terbesit pikiran mengenai pria-pria kaukasian atau orang Indonesia menyebutnya dengan istilah bule yang lebih memilih mempersunting wanita asia untuk menjadi istri? Sepintas, kamu pastinya dapat melihat hal unik bahwa pria bule justru mempunyai istri keturunan asia yang dari segi penampilan nggak begitu menonjol dan terlihat lebih sederhana.

Lalu, apa ya alasan pria bule melakukan hal tersebut?

Mari kita telisik dari sumber yang tertera dalam situs liputan6. Dari laman tersebut menampilkan informasi terkait penelitian di Tiongkok terkait pria asing (bule) yang menikahi wanita lokal tiongkok yang dianggap nggak mempunyai paras rupawan. Faktanya, mengapa pria bule memilih wanita asia adalah berdasarkan dari kecocokan karakteristik, bukan dari paras yang rupawan.

Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan penilaian pria asia terkait kriteria pasangan. Bagi sebagian banyak pria asia, mempunyai pasangan ideal adalah yang memilki paras cantik dengan bentuk tubuh kurus. Sedangkan bagi pria bule, kepribadian dan karakteristik sifat menjadi daya tarik utama mereka untuk tertarik dengan wanita asia.

Penilaian pria bule tersebut diakibatkan karena orang-orang barat cenderung mempunyai pemikiran yang lebih terbuka dan fleksibel, sehingga faktor untuk tertarik dengan seseorang adalah nggak hanya sekedar dari penampilan, meskipun pria bule cenderung menyukai wanita dengan tubuh berisi di bagian-bagian tertentu, misalnya seperti bokong dan payudara.

Namun, kembali lagi, alasan lainnya mengapa pria bule memilih wanita asia, dilansir dari kumparan, mengatakan bahwa sikap ramah, family oriented, pengertian, menjadi pendengar yang baik hingga mempunyai kulit eksotis menjadi daya tarik tersendiri untuk pria bule.

Wah, ternyata ini ya alasan mengapa pria bule saat ini sudah banyak menikahi wanita asia (khususnya Indonesia) karena yang lebih diperhatikan adalah kepribadiannya. Menurut kamu gimana nih terkait fenomena pria bule mempunyai pasangan wanita asia? Share ya pendapat kamu di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

5 + six =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time