Kenali Ragam-Ragam Karakter Pria Paling Populer, Apakah Kamu Salah Satunya?

ragam karakter pria

Kenali ragam-ragam karakter pria paling populer, apakah kamu salah satunya?– Setiap manusia memang mempunyai kepribadian yang unik, nggak terkecuali dengan pria. Mulai dari cara berperilaku, berpenampilan hingga berkomunikasi dengan orang lain, para pria ternyata mempunyai ragam karakter yang digolongkan pada beberapa kelompok.

Wah, berarti karakter pria banyak ragamnya dong, ya?

Tentu! Nggak hanya wanita, pria juga mempunyai daya tariknya tersendiri karena karakter yang melekat pada dirinya, sehingga menjadi sebuah identitas dari orang tersebut karena pembawaannya yang begitu khas. Nah, apa saja ya ragam karakternya?

1. Bad Boy

Ah, pasti kamu udah nggak asing dengan istilah yang satu ini. Yaps! Bad Boy merupakan karakter pria yang menonjolkan sikap “membangkang”, sering melanggar aturan, dan mempunyai jiwa berpetualang yang sangat tinggi. Selain itu, keberanian yang dimiliki oleh para Bad Boy menjadi daya tarik tersendiri untuk lawan jenis karena terlihat lebih maskulin dan sulit untuk ditaklukan, sehingga banyak wanita yang tergila-gila ingin mempunyai pasangan dengan karakter Bad Boy.

2. Soft Boy

Banyak yang mengatakan bahwa pria dengan karakter Soft Boy jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan karakter lainnya. Pasalnya, pembawaannya yang tenang, lembut, ramah, dan mampu memanjakan wanita seringkali menjadikan kaum hawa terlena dan hanyut dalam perlakuan para pria berkarakter Soft Boy.

Namun, image seorang Soft Boy sering dipandang negatif karena banyak pria yang mempunyai karakter ini untuk memanipulasi lawan jenis demi memenuhi kebutuhan pribadi, seperti berhubungan seks.

3. Fuck Boy

Menjadi salah satu idaman kaum hawa, para Fuck Boy mungkin mempunyai kepribadian dan penampilan fisik paling menonjol. Biasanya ciri-ciri pria dengan karakter Fuck Boy adalah populer di berbagai macam lingkaran sosial, mempunyai tingkat ekonomi yang baik, mempunyai bakat menonjol di bidang tertentu (biasanya olahraga atau musik), dan sangat pintar dalam merayu wanita.

Para Fuck Boy juga mempunyai image yang jelek di kalangan para wanita karena menggunakan pesona dan kekayaannya demi memenuhi keegoisan dirinya (kasus paling banyak terjadi hanya untuk dijadikan pasangan pemuas hasrat seksual semata, seperti para Soft Boy). Namun, Fuck Boy juga menjadi incaran banyak wanita, lho!

4. Vanilla Boy

Mungkin terdengarnya manis, akan tetapi Vanilla Boy adalah sebutan untuk pria yang sebenarnya mempunyai sikap yang pasif saat berhubungan dengan wanita. Hidupnya sangat monoton dan mengharuskan pasangannya untuk lebih aktif supaya hubungan yang dijalani nggak terasa membosankan. Hal ini dikarenakan para Vanilla Boy kesulitan mengekspresikan apa yang dirasakan kepada orang lain.

5. Play Boy

Play Boy merupakan karakter pria yang fokus utamanya hanya kepada wanita saja. Semakin banyak wanita yang dapat dikencani, semakin meningkat tingkat kepercayaan diri para Play Boy karena mampu menaklukan berbagai macam hati wanita pun dengan pesonanya.

Rayuan gombal dan sikap yang mampu meluluhkan hati wanita, menjadi senjata para Play Boy untuk mendapatkan cinta dari para kaum hawa.

6. Flamboyan Boy

Flamboyan Boy identik dengan pria yang mempunyai karakter layaknya seorang wanita, lemah lembut dan gemulai. Namun, Flamboyan Boy lebih kepada pembawaan karakter yang eksentrik dan begitu unik. Para Flamboyan Boy biasanya sangat mudah untuk masuk ke dalam lingkar pertemanan wanita. Kepercayaan diri para pria dengan kepribadian seperti ini juga sangat tinggi, sehingga menjadikan banyak orang senang untuk berteman denganya.

Itulah 6 karakter pria paling populer dan tentunya pernah kamu temukan di lingkaran pertemanan atau mungkin kamu sendiri yang mempunyai salah satu dari karakter yang telah disebutkan di atas. Kalau misalnya ada, bisa banget komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

15 − 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time