Kenalan Yuk Sama Ragam Kepribadian Pria yang Cenderung Toksik!

tipe pria

Kenalan yuk sama ragam kepribadian pria yang cenderung toksik!– Pada dasarnya, setiap orang mempunyai ragam kepribadian yang menjadikannya unik, nggak terkecuali dengan pria. Kepribadian yang dimiliki inilah yang menjadikan seseorang tergabung dalam suatu lingkaran pertemanan dan menjalin hubungan baik dalam jangka panjang.

Namun, ketika memutuskan untuk memilih pria sebagai kekasih, tentunya ada beberapa pertimbangan yang sebaiknya harus diperhatikan jika ingin menjalin hubungan dalam jangka panjang, apakah kepribadian pria tersebut cocok dengan si wanita atau nggak hingga apakah si wanita mampu menoleransi sikap si pria yang pada dasarnya mempunyai kepribadian tersebut?

Nah, supaya memudahkan dalam memahami ragam kepribadian pria, dikutip dari indiatimes, terdapat ragam kepribadian pria yang pastinya ditemui oleh wanita dan berpotensi menjadi pribadi toksik dan mampu mempengaruhi hubungan asmara dengan pasangannya kedepannya. Yuk ketahui bersama!

1. Si Narsis

Pria dengan julukan “Si Narsis” ini akan menjadikan si wanita tergila-gila dan jatuh cinta pada dirinya tanpa menyadari bahwa hubungan yang sedang dijalani sudah termasuk toksik. Kepribadian pria yang narsis seperti ini tentunya akan mempengaruhi hidup yang pasangannya jalani, mulai dari mengambil keputusan hingga memaksa si wanita untuk menuruti perintah yang diutarakan oleh si pria.

2. Si Takut Komitmen

Nah, para wanita pasti banyak nih yang menemukan pria dengan kepribadian seperti ini. Orang yang mempunyai label “Si Takut Komitmen” ini mungkin saja sebenarnya sangat menyangi wanita yang saat ini berada di sisinya. Namun, karena adanya traumatis di masa lalu, seperti diselingkuhi atau diputuskan secara sepihak oleh mantannya.

Dalih para pria yang satu ini sering mengatakan “Aku belum siap berkomitmen. Hal ini karena aku merasa belum menemukan wanita yang benar-benar aku cintai”. Kalau bertemu pria seperti ini, lebih baik ditinggalkan saja, ya.

3. Si Menyalahkan Orang Lain

Segala kesusahan dan hal sial yang dialami pada akhirnya dilimpahkan ke orang lain, termasuk kekasihnya. Inilah salah satu ciri pria dengan kepribadian “Si Menyalahkan Orang Lain”. Hal buruk yang dia lakukan pada dasarnya adalah hasil perbuatan orang lain.

Saat menjalin hubungan dengan pria seperti ini, tentunya kamu akan lebih sering dikritik dan mengakui kesalahan yang sebenarnya nggak sama sekali pasangannya lakukan. Bahkan, perbuatannya pun bisa menjadikan pasangan merasa rendah dan nggak percaya diri. Duh.

4. Si Harus Diperbaiki

Setiap orang tentunya mempunyai permasalahannya tersendiri dalam hidupnya. Namun, ada beberapa pria dengan predikat “Si Harus Diperbaiki” dan membutuhkan orang lain (terutama pasangan) untuk memvalidasi bahwa dirinya berharga. Si pasangan harus memberikan waktu serta perhatian ekstra supaya si pria merasa disayang dan perasaannya nggak rapuh.

5. Si Nggak Punya Rasa Emosi

Bukan berarti pria seperti ini nggak punya emosi. Dalam artian adalah ketika si pria mempunyai pasangan, dan pasangannya membutuhkan kehadiran si pria, tentunya “Si Nggak Punya Rasa Emosi” ini akan menjauh dan sebisa mungkin nggak ada di sisi pasangannya. Ketika paasangannya membutuhkan dirinya, tentu si pria akan berdalih jika masa lalu bersama mantan kekasihnya masih terus terbayang-bayang dipikirannya.

Wah, ternyata banyak ragam pria yang cenderung menjadikan hubungan percintaan toksik, ya? Meskipun begitu, setiap orang tentunya terus berkembang selama dirinya hidup dan tentunya bisa mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

sixteen + 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time