Kehidupan Seks Pria Introvert Tuh Kayak Gimana, Ya? Intip, Yuk!

pria introvert

Kehidupan seks pria introvert tuh kayak gimana, ya? Intip, Yuk!– Dalam dunia Psikologi, kepribadian seseorang terbagi menjadi tiga jenis, yakni introvert, ekstrovert, dan ambivert (gabungan antara kepribadian introvert dan ekstrovert). Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang pria berkepribadian introvert dalam hubungan seksualnya, nih.

Dalam lingkup sosial, seseorang dengan kepribadian introvert dikenal lebih tertutup dan mempunyai ruang lingkup pertemanan lebih sedikit, sehingga banyak yang belum bisa memahami pola pikir orang introvert dan banyak yang beranggapan bahwa mereka adalah orang membosankan.

Padahal, jika kamu mengenal bahkan mempunyai pasangan pria introvert, mereka dapat menjadi pasangan yang menyenangkan sekaligus menggairahkan dalam urusan ranjang, lho. Untuk kamu yang penasaran, seperti apa sih kehidupan seks pria introvert itu gimana? Yuk, kita simak pembahasannya di bawah ini!

1. Fokus

Kebanyakan pria introvert mempunyai fokus yang tinggi saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Jadi, dirinya tahu bagaimana harus memulai dan mengakhiri sesi bercinta untuk mencapai klimaks dan kepuasan maksimal.

Dirinya juga tahu teknik dan gaya seperti apa yang dirasa cocok dengan sesi bercinta saat itu, sehingga kamu nggak perlu khawatir jika pria introvert melakukannya secara asal-asalan.

2. Melakukannya Secara Perlahan

Pria introvert melakukan segala sesuatu secara perlahan dan menikmati setiap hal yang dilalui bersama pasangannya, terutama dalam berhubungan seks tanpa ada dorongan maupun pasangan, sehingga nggak ada tuh istilah buru-buru untuk mencapai kepuasan bercinta.

Mungkin untuk kamu yang terbiasa melakukan hubungan seks secara cepat, saatnya untuk sedikit mengurangi tempo dan menikmati setiap gerakan bercinta bersama pria introvert. Tenang saja, sensasinya juga nggak kalah nikmat, kok!

3. Mengutamakan Intimasi

Biasanya, banyak pria yang hanya sekedar ingin menyalurkan hasrat seksualnya tanpa melibatkan rasa cinta dan kepuasan pasangannya. Namun, hal tersebut merupakan pantangan terbesar untuk pria introvert. Mengutamakan intimasi adalah kunci utama dari kenikmatan bercinta, bahkan bisa berlangsung dalam jangka waktu yang lama!

Biasanya, pria introvert akan memulainya dengan sesi foreplay. Mencium pasangan, membisikan kata-kata mesra, hingga memberikan sentuhan lembut dan sensasional, sehingga menjadikan wanita perlahan-lahan turn on dan siap untuk melakukan sesi bercinta.

4. Memahami Keinginan Pasangan

Pria introvert ingin memuaskan pasangannya saat bercinta, maka nggak heran jika rasa ingin tahunya sangatlah tinggi. Mereka akan menanyakan posisi seks seperti apa yang pasangannya inginkan, siapa yang mendominasi permainan, lokasi, hingga teknik seks favorit.

Sebagai pasangannya, tentunya kamu akan sangat merasa diperhatikan karena pria introvert benar-benar memahami keinginan kamu. Bisa dikatakan, mereka nggak egois karena kepuasan mereka adalah kepuasaan kamu juga.

5. Mencintai Pasangan Sepenuh Hati

Dikarenakan lingkar pertemanan pria introvert sedikit dan sulit untuk terbuka mengenai perasaannya kepada orang lain, maka ketika mempunyai pasangan, tentunya kehadiran kamu akan benar-benar dianggap spesial dan pria introvert akan menyayangi dan mencintai kamu sepenuh hati.

Ternyata, label pria introvert yang membosankan justru saat berhubungan seksual mampu memuaskan pasangan lebih maksimal, ya? Jadi, kamu yang punya pasangan pria introvert, setuju nggak nih dengan pembahasan kali ini? Komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

5 × 1 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time