Jangan Marah Dulu! Ini 5 Penyebab Pria Berselingkuh dari Pasangannya!

pria berselingkuh

Jangan marah dulu! Ini 5 penyebab pria berselingkuh dari pasangannya!– Perselingkuhan merupakan salah satu masalah yang cukup serius dalam sebuah hubungan. Rasa sakit hati karena salah satu pasangan berkhianat dan “bermain belakang” dan menjalin hubungan dengan orang lain tentunya meninggalkan trauma kepada pihak yang diselingkuhi.

Biasanya, ketika salah satu pasangan, baik pria dan wanita ketahuan selingkuh, respon yang paling umum terjadi adalah pertengkaran besar dan caci maki pun terlontarkan dari mulut pasangan. Tentu, rasa sedih dan kecewa wajar dirasakan. Namun, kamu harus tahu nih mengapa pasangan kamu memutuskan untuk selingkuh.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas dari sisi pria. Sebenarnya, apa yang menyebabkan mereka selingkuh dan faktor apa saja yang mendorong para pria untuk memilih orang lain. Jadi, jangan marah-marah dulu ya wahai kaum hawa, karena kita akan membahasnya secara satu per satu!

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Meskipun pria nggak mengutarakannya secara langsung kepada pasangannya. Namun, seringkali, pria merasa kurang percaya diri dengan apa yang dimilikinya saat ini. Misalnya saja seperti dari segi sosial, si wanita jauh lebih eksis, atau dari segi ekonomi, karier pasangannya jauh lebih baik dan stabil.

Hal tersebut mendorong para pria untuk melakukan sesuatu supaya kepercayaan dirinya dapat bertambah, salah satunya dengan cara selingkuh. Ketika melakukan perselingkuhan, pria merasa sangat percaya diri karena dirinya mampu menarik lawan jenis ketika masih mempunyai pasangan. Berarti, ada beberapa kelebihan dari pria yang menjadikannya sukses untuk berselingkuh.

2. Kurang Paham Mengenai Definisi Komitmen

Biasanya, orang-orang yang belum memahami definisi komitmen akan lebih mudah untuk berganti-ganti pasangan dengan berbagai macam alasan. Bahkan, saat hubungannya mengalami permasalahan, bisa saja pria secara langsung mencari orang lain untuk dijadikan kekasih gelap. Duh, dalam menjalin hubungan, dibutuhkan kedewasaan dan kematangan dari segi emosional untuk mampu berkomitmen dengan baik.

3. Traumatik di Masa Lalu

Setiap orang bisa mempunyai trauma yang mempengaruhi perilakunya hingga saat ini. Pria yang berselingkuh mungkin saja pernah mengalami hal traumatik yang sangat membekas dipikirannya. Misalnya saja seperti melihat ibunya selingkuh atau dikhianti oleh pacarnya sendiri. Memori seperti ini yang terekam di pikiran pria dan mendorong dirinya untuk melakukan hal yang sama.

4. Selingkuh Karena Balas Dendam

Kamu pernah merasa sakit hati karena pasangan berselingkuh, padahal kamu merasa nggak melakukan kesalahan apapun? Nah, hal tersebut tentunya menimbulkan rasa dendam dan menjadikan pria secara terpaksa melakukan perselingkuhan karena nggak terima dengan apa yang dilakukan oleh pacarnya. Jadi, bukan murni dari diri dia sendiri untuk berselingkuh.

5. Hubungan yang Monoton

Sepertinya rasa bosan dalam hubungan sangat wajar untuk dialami, ya? Tapi, banyak sekali alasan para pria pada akhirnya berselingkuh karena merasa hubungannya sudah sangat membosankan.

Itu dia 5 alasan utama mengapa pria memutuskan untuk berselingkuh dari pasangan. Namun, apapun alasannya, perselingkuhan bukanlah hal yang harus dimaklumi dan bukan menjadi sebuah solusi untuk menyelesaikan permasalahan dengan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

two × five =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time