Inilah Rahasia Seks Wanita yang Sebaiknya Pria Ketahui!

Inilah rahasia seks wanita yang sebaiknya pria ketahui!– Saat berhubungan seks, berarti ini menyangkut dua orang yang saling memberikan kenikmatan satu sama lain hingga mencapai klimaks. Tentunya, dengan sentuhan lembut dan kasih sayang, momen berhubungan seks juga terasa lebih intim dan menyenangkan.

Namun, sayangnya, masih banyak pasangan yang egois dan mementingkan diri sendiri. Hanya karena dirinya ingin merasakan kenikmatan, akan tetapi nggak memikirkan apakah pasangan merasakan hal yang sama atau nggak. Akibatnya, timbulah rasa kesal karena nggak memahami bahwa pihak yang merasa dirugikan juga berhak mendapatkan kenikmatan yang serupa.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai rahasia seks para wanita yang sebaiknya pria ketahui. Dikenal sebagai mahluk cuek dan nggak peka dengan kode-kode yang diberikan wanita, terkadang pria juga harus diberi penjelasan mengenai rahasia para wanita yang sebenarnya ingin sekali diberitahukan saat sesi bercinta, akan tetapi banyak hal yang menghambatnya, seperti rasa khawatir nggak didengarkan oleh pria hingga hanya dianggap sebagai respon emosi berlebihan.

Padahal, dalam menyangkut hubungan seks, baik pria dan wanita harus benar-benar saling memahami apa yang pasangannya butuhkan. Mungkin hasrat seksual nggak bisa dibendung saat melakukan hubungan seks, akan tetapi tentunya kamu harus memikirkan bahwa pasangan harus merasakan hal yang serupa.

Lalu, apa saja ya rahasia-rahasia seks wanita yang ingin sekali diberitahukan pada pria?

1. Orgasme Bukan yang Utama

Tentunya kamu tahu bukan jika wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk orgasme dibandingkan pria? Terlebih lagi proses orgasme bisa terjadi secara berkali-kali, lho. Namun, ternyata, orgasme bukan hal utama yang diinginkan wanita saat bercinta. Ketika dirinya dipaksa untuk melakukan orgasme, justru wanita semakin tertekan karena tanpa dipaksa pun, jika wanita menikmatinya akan mencapai titik orgasme.

Lagian, wanita sangat menghargai pria yang ingin menghabiskan waktu lebih lama pada sesi foreplay. Memberikan ciuman, dekapan, pelukan, hingga belaian mesra akan semakin menjadikan wanita terlena dan menikmati setiap momen tersebut.

2. Obrolan yang Mengalir dengan Baik

Banyak yang mengabaikan sesi mengobrol saat berhubungan seks. Padahal, wanita menginginkan obrolan di sela-sela proses memadu kasih bersama pasangannya. Nggak perlu membicarakan hal berat yang membuat pusing kepala, cukup membicarakan seperti momen canggung saat pertama kali menikah atau hal-hal lucu yang telah dilalui bersama pasangan.

3. Jadikan Seks Sebagai Aktivitas Santai

Sebenarnya merupakan hal lumrah ketika hasrat seksual pria sedang meningkat, berfokus pada proses penetrasi menjadikan aktivitas seks berjalan dengan baik. Namun, pria terkadang “terlalu serius” melakukan hal tersebut, sehingga seakan-akan berhubungan seks itu seperti sebuah pekerjaan, bukan sebagai sebuah aktivitas santai yang seharusnya membawa perasaan nyaman dan menyenangkan.

4. Wanita ingin Diperlakukan dengan Baik

Baik pria dan wanita pun pada dasarnya ingin diberlakukan dengan baik. Ketika membahas seks, jika pria bisa menjadikan aktivitas satu ini sebagai pelepas stress setelah menghadapi berbagai macam masalah, hal tersebut berbeda dengan wanita.

Jika ingin wanita secara totalitas menikmati momen behubungan seksual, maka kondisi hatinya (mood) haruslah baik. Jangan sampai pria mengutarakan ucapan-ucapan kasar dan mengkritik, atau memperlakukan wanita dengan nggak baik, tentunya akan mempengaruhi performa seks saat di ranjang nantinya.

Memahami keinginan wanita saat berhubungan seks diharapkan mampu memberikan pria sedikit pandangan baru bahwa hal-hal yang mungkin saja dianggap sepele, akan tetapi pada kenyataannya memberikan kesan berarti untuk si wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

5 × four =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time