Ini yang Harus Dilakukan Pria Saat Ingin Makeup Sex!

Ini yang harus dilakukan pria saat ingin makeup sex!– Memiliki pasangan berarti kamu harus menerima jika ada satu momen ketika berbeda pendapat akan menimbulkan pertengkaran. Bahkan, jika permasalahan tersebut semakin runyam, maka yang terjadi adalah perpisahan dan hal tersebut tentunya meninggalkan rasa emosi marah dan kesedihan mendalam.

Jika kamu dan pasangan tetap ingin mempertahankan hubungan setelah bertengkar hebat, selain memberikan kompromi satu sama lain, salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan makeup sex.

Yaps! Mungkin sebagian banyak orang berpikir ketika sedang mengalami emosi bergejolak, terutama didominasi rasa marah, bagaimana menikmati hubungan seks selayaknya pada kondisi normal? Namun, faktanya, makeup sex dipercaya memberikan sensasi menggairahkan yang berkali-kali lipat lebih nikmat, lho!

Singkatnya, makeup sex merupakan aktivitas ketika pasangan bertengkar dan mengakhirinya dengan cara berhubungan seks supaya memperoleh intimasi yang jauh lebih erat kembali. Memang, makeup sex terbukti ampuh untuk meluluhkan kondisi hubungan yang sedang kacau karena sebuah pertengkaran, akan tetapi kamu tidak bisa melakukannya secara sembarangan.

Khususnya untuk pria, dilansir dari muscelandfitness, ada beberapa langkah yang patut dilakukan sebelum akhirnya melakukan makeup sex dan berikut ini penjelasannya:

1. Hindari Penyangkalan

Perdebatan dipicu oleh saling adu argumen dan menganggap pendapat pribadi yang paling benar. Tentunya, ketika si wanita mengatakan “Harusnya kamu itu tidak melakukan seperti itu? Hal tersebut yang membuat aku menjadi marah”. Kalau mengikuti ego, tentunya kamu akan mengatakan “Maksud aku tidak seperti itu! Kamu salah mempersepsikannya!”

Namun, hindari hal tersebut dan berusaha untuk mengalah dan hindari penyangkalan supaya tidak timbul permasalahan baru setelah kamu dan pasangan sudah ingin berbaikan. Akui saja kesalahan saat bertengkar kala itu, lalu meminta maaf atas perlakuan diri sendiri yang menjadikan si wanita merasa sedih maupun marah.

2. Pahami Apa yang Diutrakan oleh Si Wanita

Terkait dengan poin sebelumnya, wanita sebenarnya senang ketika pasangannya mendengarkan curahan hatinya terkait sesuatu. Saat wanita mengatakan secara mendalam mengenai apa yang dia rasakan saat bertengkar dengan kamu, cukup dengarkan lalu kemudian pahami bahwa si wanita hanya ingin menjadikan perasaannya lebih lega.

3. Sentuh dengan Lembut dan Perlahan

Inti utama dari melakukan makeup sex adalah perlakukan pasangan dengan lembut dan perlahan. Hindari tindakan yang tiba-tiba dan kontrol hasrat untuk segera melakukan hubungan seks. Berikan kenyamanan terlebih dahulu kepada pasangan dan pastikan jika dua poin di atas benar-benar menjadikan kamu paham bahwa pertengkaran yang terjadi hanya memberikan luka di perasaan satu sama lain.

Jika kamu merasa semuanya sudah sempurna, saatnya nikmati bercinta dengan gairah menggelora melalui makeup sex, ya!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

eighteen − 5 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time