Ini Dia Vitamin Penambah Stamina Pria

vitamin stamina pria

Saat melakukan hubungan seksual, tentunya stamina menjadi modal terbesar untuk bisa memuaskan pasangan.

Jika kamu memiliki stamina yang besar, diyakini doi akan puas juga pada servis kamu. 

Namun sayangnya, memiliki stamina yang baik tentunya dibutuhkan asupan makanan yang baik serta pola hidup yang sehat. Sehingga tidak jarang para pria rela melakukan apapun yang penting memiliki stamina tinggi. 

Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan tinggi vitamin untuk stamina pria.

Tidak dapat dipungkiri jika vitamin adalah salah satu mikronutrien yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. 

Namun jika kamu mencari vitamin untuk meningkatkan stamina, berikut beberapa vitamin yang harus kamu penuhi setiap harinya karena sangat bagus untuk meningkatkan stamina serta libido pria. 

Vitamin C 

Vitamin penting pertama yang sangat bagus untuk stamina pria adalah vitamin C.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau vitamin yang satu ini bagai perisai tubuh dalam menghadapi radikal bebas atau paparan penyakit. 

Vitamin C juga sangat berperan dalam meningkatkan jumlah sel sperma serta pergerakannya yang membantu agar sel telur lebih cepat untuk dibuahi.

Untuk mendapatkan asupan vitamin C, kamu bisa mengkonsumsi berbagai sayuran seperti bayam, brokoli, ataupun buah – buahan misal jeruk, nanas, hingga stroberi.

Vitamin D

Selanjutnya ada Vitamin D yang diyakini sangat bagus sebagai vitamin untuk stamina pria.

Dilansir dari hellosehat, vitamin D sangat berpengaruh pada tingkat hormon testosteron dan bisa meningkatkan kadar hormon seks pria tersebut. 

Selain itu, kadar vitamin D yang cukup dapat mempengaruhi pergerakan hingga mortalitas sperma menjadi lebih baik dibanding yang kurang. 

Makanan yang kaya vitamin D misal seperti ikan – ikanan, kuning telur, jamur hingga oatmeal. 

Vitamin E

Tidak hanya Vitamin D dan C, Vitamin E juga diyakini sangat bagus untuk meningkatkan stamina pria dewasa.

Jenis vitamin ini sangat diperlukan karena dapat membantu menangkal radikal bebas layaknya vitamin C. 

Radikal bebas diyakini sangat mengganggu fertilitas sperma yang bisa berakibat pada kemandulan atau susahnya mendapat keturunan. 

Untuk makanan yang kaya vitamin E, beberapa sayur dan buah seperti bayam, alpukat, kacang hazelnut hingga gandum bisa menjadi pilihan. 

Vitamin A 

Seri vitamin terakir yang bisa membantu meningkatkan stamina pria dewasa adalah Vitamin A. Layaknya 3 vitamin di atas, vitamin A sangat berperan dalam pembentukan antibodi yang melindungi tubuh dari paparan penyakit dan virus yang membuat tubuh jadi sakit, termasuk pada organ vital. 

Untuk sumber makanannya, vitamin A dapat ditemukan di berbagai sumber makanan seperti keju, ikan salmon, tuna, blewah, mangga, brokoli dan wortel. 

Nah itu dia beberapa vitamin untuk stamina pria dewasa yang bisa membuat kamu semakin liar di ranjang dan memuaskan si doi. 

Namun jika kamu tambah dengan suplemen Herqowmax, diyakini stamina akan bertambah semakin liar dan tidak ada habis – habisnya. 

Lantas apa alasan kenapa harus pilih Herqowmax?

Herqowmax yang berupa suplemen ini memiliki kandungan 3 herbal alami dan berkhasiat bagi libido, sperma, daya tahan dan stamina pria dewasa.

Karena kandungannya yang herbal pula, Herqowmax tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh loh! 

Herqowmax sendiri memiliki kandungan herbal berupa purwaceng, cabai jawa dan catuaba yang sangat berperan dalam stamina, kualitas sperma, mengatasi ejakulasi dini, dan juga untuk daya tahan tubuh pria.

Ditambah Herqowmax juga sudah terdaftar resmi di BPOM dan MUI. 

Ayo segera dapatkan Herqowmax! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

5 × 3 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time