Ini Alasan Pria Memilih Diam Saat Mengalami Masalah dengan Pasangannya!

pria diam

Selain menahan emosi, ini alasan pria memilih diam saat mengalami masalah dengan pasangannya– Dalam menjalani kehidupan, tentu setiap orang mengalami permasalahan yang seringkali menjadikan pikiran stress dan harus menemukan solusi supaya nggak terjebak dalam permasalahan tersebut.

Biasanya, orang-orang mempunyai caranya tersendiri dalam menenangkan dirinya dan memikirkan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi, mulai dari berbicara dengan orang terdekat, menghancurkan barang, mengekspresikan emosinya secara ekspresif (seperti berteriak dan marah-marah) hingga hanya memilih untuk diam saja.

Nah, biasanya, memutuskan untuk diam adalah hal yang paling sering dilakukan oleh para pria saat menghadapi masalah, terutama saat bersiteru dengan kekasihnya. Jika dibandingkan dengan wanita yang mengekspresikan perasaannya dengan mudah, seperti menangis saat sedih atau marah saat sedang emosi, justru banyak pria benar-benar nggak menampilkan emosinya sama sekali, lho.

Sebenarnya, mengapa banyak pria lebih memilih untuk diam, ya?

Dikutip dari herworld, alasan utama pria memutuskan untuk diam adalah karena nggak ingin permasalahan yang dihadapi semakin membesar dan nggak terkontrol. Selain itu, alasan lainnya adalah jika permasalahan ini dialami dengan pasangan, pria nggak ingin si wanita mengambil keputusan implusif dan memutuskan hubungan. Tentunya, hal tersebut lebih menyakiti pria, sehingga cara pria menenangkan pasangannya adalah dengan cara diam.

Sedangkan sumber dari idntimes menyatakan bahwa ada alasan mendasar pria lebih memilih diam, yakni menahan emosinya supaya nggak meledak dan justru memperkeruh suasana, menjadikan permasalahan semakin runyam dan menyakiti perasaan wanita yang notabennya lebih sensitif dibandingkan pria.

Sedangkan efek dari diam adalah mampu menjadika pria lebih tenang dan mampu berpikir dengan jernih saat akan menyelesaikan permasalahannya. Pria memang nggak bisa langsung menyelesaikan masalah yang dihadapi saat itu juga.

Maka dari itu, mungkin para wanita yang sering bertengkar dengan pasangannya akan merasa kesal saat melihat si pria seakan-akan nggak peduli dengan permasalahan yang dihadapi. Padahal, pria juga memikirkan, mengapa permasalahan tersebut dapat terjadi dan mulai mengindentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhinya.

Meskipun pria terlihat acuh dan seringkali membuat wanita kesal, akan tetapi kaum adam mempunyai caranya tersendiri dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, salah satunya adalah dengan cara berdiam diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

one + one =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time