Ini 4 Vitamin Tokcer untuk Pria Saat Promil

vitamin pria untuk program hamil

Memiliki momongan tentunya menjadi dambaan banyak pasangan suami istri yang sudah menikah. Entah berbagai cara mulai dari yang natural hingga bantuan medis akan dilakukan demi mendapatkan keturunan yang diidamkan. 

Akan tetapi, tentu tidak jarang kita menemui berbagai pasangan yang belum dikaruniai keturunan entah karena beberapa faktor. 

Salah satu faktornya bisa jadi karena salah satu pasangan memiliki tingkat kesuburan yang rendah sehingga susah untuk terjadi proses pembuahan. Termasuk dari sisi pria. 

Oleh karena itu untuk mengatasinya, dibutuhkan nutrisi seimbang dan saran ahli supaya bisa segera teratasi. 

Namun tidak hanya bertanya, sebagai pria tentunya juga harus tahu kira – kira nutrisi apa saja yang diperlukan agar tingkat kesuburan bisa meningkat. 

Seperti contoh beberapa vitamin pria di bawah ini yang tokcer untuk diminum demi program hamil yang sudah dirangkum oleh Herqowmax ini. 

Zinc 

Vitamin buat pria untuk memperlancar program hamil pertama adalah zinc atau zat besi. 

Zinc dinilai sangat ampuh dalam meningkatkan tingkat kesuburan karena bertugas sebagai pelindung sperma. Mulai dari melindungi sperma dari bakteri, radikal bebas, hingga mempengaruhi jumlah sperma yang ada. 

Jadi tidak heran jika dokter akan menyarankan pria untuk banyak makan daging merah, tiram, kacang – kacangan agar kadar zinc di tubuh bisa meningkat sehingga proses pembuahan terjadi lebih cepat. 

Vitamin C 

Vitamin penting selanjutnya yang dianjurkan untuk pria agar program hamil lancar adalah vitamin C. sudah bukan rahasia umum lagi kalau vitamin yang satu ini bagai perisai tubuh dalam menghadapi radikal bebas atau paparan penyakit. 

Vitamin C juga sangat berperan dalam meningkatkan jumlah sel sperma serta pergerakannya yang membantu agar sel telur lebih cepat untuk dibuahi.

Untuk mendapatkan asupan vitamin C, kamu bisa mengkonsumsi berbagai sayuran seperti bayam, brokoli, ataupun buah – buahan misal jeruk, nanas, hingga stroberi.

Vitamin D

Vitamin untuk pria selanjutnya yang bisa membantu program hamil adalah vitamin D. Dilansir dari hellosehat, vitamin D sangat berpengaruh pada tingkat hormon testosteron dan bisa meningkatkan kadar hormon seks pria tersebut. 

Selain itu, kadar vitamin D yang cukup dapat mempengaruhi pergerakan hingga mortalitas sperma menjadi lebih baik dibanding yang kurang. 

Makanan yang kaya vitamin D misal seperti ikan – ikanan, kuning telur, jamur hingga oatmeal. 

Asam Folat 

Sama layaknya seorang wanita yang butuh asam folat saat program atau sedang hamil, pria juga membutuhkan vitamin yang satu ini apabila ingin program hamil jadi lancar. 

Diketahui bahwa vitamin yang satu ini dapat meningkatkan kesuburan pria. Jadi tidak heran kalau seorang pria dengan kadar asam folat yang rendah dapat menurunkan kualitas sperma. 

Beberapa makanan kaya asam folat meliputi legume, brokoli, jeruk, telur, kubis, pisang, kacang merah, hingga pepaya. 

Itu dia vitamin pendukung pria dewasa supaya program hamil bisa cepat terjadi dan sang bayi akan hadir ke pangkuan secepatnya. 

Selain mengkonsumsi makanan penuh vitamin di atas, kamu juga bisa menyeimbanginya dengan suplemen herbal khusus pria seperti Herqowmax. 

Apa manfaat Herqowmax

Herqowmax yang berupa suplemen ini memiliki kandungan 3 herbal alami dan berkhasiat bagi libido, sperma, daya tahan dan stamina pria dewasa.

Karena kandungannya yang herbal pula, Herqowmax tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh loh! 

Ditambah juga sudah terdaftar resmi di BPOM dan MUI. 

Ayo segara dapatkan Herqowmax! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

4 × 1 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time