Hal-Hal yang Dikeluhkan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara, Apa Saja Ya?

Hal-hal yang dikeluhkan pria saat menjalin hubungan asmara, apa saja ya?– Menjalin hubungan mungkin akan terlihat menyenangkan karena mempunyai pasangan yang dicintai. Menghabiskan waktu bersama dan tentunya saling memahami satu sama lain menjadikan hubungan terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan untuk dilakukan.

Tapi, nggak selamanya hubungan selalu berjalan dengan lancar, lho. Bagaimana pun, pria dan wanita merupakan dua orang yang berbeda dan mempunyai kepribadian dan pola pikir yang berlawanan, sehingga wajar jika terjadi perdebatan dan pertengkaran saat menghadapi suatu permasalahan.

Namun, dari sisi pria, meskipun terlihat cuek dan seakan-akan nggak peduli dengan polemik yang terjadi dalam hubungan, ada kalanya terdapat beberapa perlakuan wanita yang membuat mereka menjadi jengkel dan berharap pasangannya nggak terus menerus melakukannya.

Dilansir dari douglascounseling, terdapat 3 hal utama yang dikeluhkan pria saat menjalin hubungan asmara, di antaranya adalah:

1. Kebutuhan Seks yang Nggak Terpenuhi

Sepertinya bukan rahasia umum lagi ya jika pria memang craving dengan hal yang satu ini. Yaps! Kebutuhan akan seks menjadi bentuk pria dalam mengekspresikan cintanya kepada pasangan. Mungkin sekilas beberapa wanita menganggap pria “terlalu egois” karena hanya ingin berhubungan seks saja.

Namun, faktanya, kebutuhan pria akan seks sama seperti keinginan wanita dalam memenuhi kebutuhan emosionalnya. Ketika pria mendapatkan “penolakan” saat ingin berhubungan seks, maka secara nggak langsung menjadikan pria sedih dan merasa nggak diinginkan. Padahal, momen rapuh dan lemahnya pria saat berhubungan seks serta menjadikannya terbuka secara emosional.

2. Terlalu Sering Diberikan Kritik

Para pria sebenarnya mengakui jika dalam hidupnya, terutama dalam menjalin hubungan asmara, melakukan banyak kesalahan dan cenderung diulang-ulang. Nggak masalah jika pasangannya memberikan komentar terhadap hal-hal yang dilakukan. Namun, kalau feedback dalam bentuk kritikan secara berlebihan, tentunya menjadikan pria sebal dan justru semakin enggan memperbaiki kesalahannya.

3. Rendahnya Apresiasi

Mempunyai jiwa pemimpin, menjadikan pria berusaha lebih esktra dalam menunjang hidupnya, mulai dari karir hingga percintaan. Khususnya yang sudah berkeluarga, pria yang mempunyai posisi sebagai kepala rumah tangga tentunya harus memenuhi kebutuhan untuk istri dan anak-anaknya dalam jangka panjang.

Namun, pria seringkali merasakan kesedihan ketika nggak mendapatkan apresiasi dari kerja keras yang dilakukannya. Meskipun sudah berkorban waktu dan tenaga, banyak wanita yang menganggap sepele apa yang telah dilakukan oleh pria. Oleh sebab itu, hal ini menjadikan pria merasa kurang dihargai.

Meksipun terlihat sepele, akan tetapi ternyata tiga hal di atas sangat mempengaruhi pola pikir dan perasaan para pria saat menjalin hubungan, ya? Jadi, para pria, ada hal lain nggak nih yang kalian keluhkan saat menjalin hubungan asmara dengan pasangan? Komen di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1 × 2 =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time