Gaya Seks Pria Libra, Si Setia Berhati Lembut

gaya seks pria libra

Gaya seks pria libra, si setia berhati lembut– Mempunyai lambang sebuah timbangan, orang-orang di bawah naungan zodiak libra mencoba untuk menjadikan segala hal dalam hidupnya menjadi seimbang. Mulai dari karier, asmara, hingga lingkar pertemanan, zodiak libra semaksimal mungkin menjalankannya dengan baik.

Bicara mengenai zodiak libra, khususnya pada kaum pria, kamu yang kenal atau mempunyai pasangan pria libra akan mengakui bahwa kesabaran mereka sangat luar biasa. Dikarenakan hatinya yang lembut, menjadikan pria libra enggan untuk menunjukan emosi berlebihan dan menyakiti orang lain.

Nggak hanya itu, zodiak libra juga mempunyai kesabaran yang luar biasa dan empati besar untuk memahami orang lain, sehingga pembawaan sifat pria berzodiak libra tersebut terbawa hingga urusan ranjang. Bisa dibayangkan dong ya, dengan orang lain saja para pria libra bisa sangat pengertian, apalagi dengan kamu sebagai pasangannya?

Supaya kamu mampu memahami bagaimana gaya seks pria libra saat di ranjang, yuk kenali lebih dalam apa saja yang mereka inginkan dari pasangannya!

1. Senang Diatur

Meskipun pemalu, pria libra termasuk ekspresif ketika sudah merasa nyaman bersama pasangannya, maka nggak heran jika dirinya sering berinisiatif, khususnya dalam urusan bercinta.

Namun, pria libra akan lebih senang jika kamu mengambil inisiatif dan “mengatur” dirinya di ranjang. Kamu bebas menentukan posisi, gaya hingga teknik bercinta yang menurut kamu terbaik dan mampu membawa suasana menjadi panas dan menggairahkan.

Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan untuk kamu karena bisa mengatur bagaimana sesi bercinta sesuai dengan kendali kamu. Jadi, beranikan dirimu untuk mengaturnya, ya!

2. Memuja Kecantikan Pasangannya

Siapapun pasangan yang dipilih, pria libra akan selalu menanggap bahwa pasangannya mempunyai kecantikan yang selalu memukau dirinya.

Namun, kalau kamu “memoles” diri kamu , misalnya menggunakan riasan tipis, menyemprotkan parfum hingga mengenakan lingerie yang sedikit menerawang sebelum bercinta, tentunya pria libra akan semakin memuja kecantikan kamu dan secara langsung menaikan hasrat seksualnya!

3.  Wajib Melakukan Foreplay

Memang, foreplay menjadi aktivitas yang nggak boleh terlewatkan sebelum melakukan hubungan seks. Namun, masih banyak yang menanggap jika foreplay hanya membuang waktu. Hal tersebut sepertinya nggak berlaku untuk pria libra, karena mereka sangat kecanduan dengan namanya foreplay.

Mungkin untuk kamu yang nggak terbiasa melakukan foreplay dalam jangka waktu yang cukup lama harus membiasakan hal tersebut saat berpasangan dengan pria libra. Pasalnya, kualitas foreplay yang baik akan mempengaruhi performanya saat melakukan penetrasi nantinya.

Jadi, pastikan jika kamu benar-benar menikmati sesi foreplay dan jangan melakukannya secara terburu-buru, karena pria libra sangat menikmati setiap momen foreplay.

4. Jangan Hanya Seks Saat Malam Hari

Banyak yang melakukan seks di malam hari karena sebagai waktu untuk beristirahat, orang-orang sudah nggak melakukan aktivitas dan suasananya juga nggak berisik. Meskipun pria libra nggak masalah dengan hal tersebut, akan tetapi dirinya lebih senang jika melakukan seks saat pagi hari.

Mengapa? Selain dianggap sebagai olahraga ringan, melakukan seks di pagi hari juga mampu meningkatkan mood sebelum beraktivitas, sehingga lebih semangat dan tentunya membuat pria libra merasa bahagia.

5. Berikan Pelukan

Mungkin terkesan begitu sederhana, akan tetapi setiap pelukan yang kamu berikan memberikan banyak arti untuk pria libra, lho! Hanya pelukan dalam kurun singkat saja dapat menaikan gairahnya, bagaimana kalau memeluknya dalam kurun waktu lebih lama?

Memahami gaya seks pria libra sebetulnya nggak begitu sulit, asalkan kamu mampu memperlakukannya setara dengan apa yang dirinya berikan kepada kamu, maka sesi bercinta kalian akan terasa begitu memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

18 − fourteen =

Memelihara Stamina Pria
Distributor Resmi PT. REDMITRA PRIMA PERKASA

PEMBAYARAN YANG DITERIMA

AKUN RESMI MEDIA SOSIAL

Name - City
Membeli Product Time